Home Gojek Download Aplikasi Gojek Untuk Nokia 2018

Download Aplikasi Gojek Untuk Nokia 2018

Download Aplikasi Gojek Untuk Nokia

Pada artikel kali ini tentang download aplikasi Gojek untuk Nokia. Seperti telah diketahui Gojek hanya tersedia di Google Play Store untuk OS Android dan App Store untuk iOS.

Oleh karena itu bila Anda menginginkan untuk mendownload aplikasi Gojek pada Nokia maka Nokia X menjadi jawaban bagi kebanyakan pengguna ponsel yang menyukai produk Nokia namun tak menyukai Windows Phone.

Sebagian pengguna menilai, aplikasi yang berjalan pada sistem operasi buatan Microsoft itu tak sebanyak sistem operasi Android.

Untuk Anda ketahui, Nokia X merupakan smartphone pertama yang dirilis oleh Nokia dengan berbasis sistem operasi Android.

Produk terbaru Nokia yang dirilis pada ajang Mobile World Congress 2014 yang digelar di Barcelona, Spanyol ini berjalan pada OS Android v4.1.2 Jelly Bean atau yang disebutkan oleh Nokia sebagai ‘Android Open Source Project’ atau AOSP.

Download Aplikasi Gojek Untuk Nokia

Kemudian satu hal yang perlu Anda ketahui, walau menjalankan sistem operasi Android, namun Nokia membatasi layanan Google pada smartphone Nokia X. Ini berarti para penggunanya tak akan menemukan toko aplikasi Google Play Store, Google Map, ataupun Gmail.Baca Cara Pesan Gojek Via Line

Lalu yang menjadi pertanyaan utama, bagaimana para pengguna dapat mendownload berbagai aplikasi Android di smartphone Nokia X? Pertanyaan ini sempat disampaikan oleh salah satu media di Indonesia pada Ala-Laurila Juha, selaku Head of Mobile Phone Business Nokia Asia Pasific.

Dia pun menjelaskan bahwa ada 3 cara dalam mendownload dan menginstall aplikasi Android seperti Gojek misalnya, pada smartphone Nokia X.

Cara download aplikasi Gojek untuk Nokia.

Advertisements
  1. Melalui Nokia Store

Nokia Store merupakan toko aplikasi resmi yang dibuat oleh Nokia dan menyediakan berbagai aplikasi Android.

Para pengguna bisa secara langsung mendownload aplikasi yang ada di Nokia Store, sedangkan para developer bisa langsung mengajukan file APK atau installer dari aplikasi buatan mereka kepada Nokia Store.Baca Cara Memesan Gojek Via Telepon

  1. Toko aplikasi pihak ketiga

Pihak Nokia menawarkan kebebasan pada para pengguna Nokia X untuk memperoleh berbagai aplikasi Android dari pihak ketiga, seperti dari pihak Yandex.

Para pengguna pun tak perlu susah payah dalam mencari toko aplikasi pihak ketiga ini, sebab pihak Nokia pun telah menyediakannya di Nokia Store.

  1. Melalui aplikasi yang disimpan di kartu memory

Para pengguna pun dapat mendownload file installer APK yang disimpan di kartu memory mini SD Card.

Setelah itu para pengguna dapat menginstall aplikasi yang ada pada kartu memory tersebut. Ini berarti Anda hanya perlu menyimpan file installer aplikasi Gojek pada kartu memory Anda.

Anda pun hanya perlu mengaktifkan pilihan ‘Allow installation of apps from unknown sources’ pada menu Setting dan mendownload file installer atau APK pada memory smartphone.Baca Menghubungi Gojek Untuk Memanggil Drivernya

Hanya saja perlu Anda ingat, sebaiknya downloadlah file installer atau APK dari sumber yang benar-benar terpercaya. Sebab banyak malware berkeliaran dan siap menginfeksi smartphone Android.

Nah itu tadi sedikit pembahasan tentang cara download aplikasi Gojek untuk Nokia, semoga bermanfaat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan