Home Gojek Download Aplikasi Ojek Online Untuk Android 2018

Download Aplikasi Ojek Online Untuk Android 2018

Download Aplikasi Ojek Online Untuk Android

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang download aplikasi ojek online untuk Android. Dengan adanya kemajuan teknologi internet, para pengusaha dapat memberikan pelayanan dan informasi mengenai produk terbaru mereka dengan cepat pada para pelanggan.

Salah satu bisnis yang mengalami perkembangan pesat adalah bisnis transportasi ojek, di mana bisnis ini memanfaatkan internet dengan membuat aplikasi ojek online.

Anda tentunya tak asing dengan Gojek, perusahaan Gojek memang cukup terkenal di Indonesia. Banyak sekali orang yang ingin bergabung dengan perusahaan ini, tak menutup kemungkinan Anda pun ingin bergabung bukan?

Namun bila belum diterima, Anda tak perlu khawatir sebab masih ada beberapa aplikasi ojek online lain yang menjadi alternatif dari Gojek dan sama-sama menggeluti bisnis ojek online di Indonesia.

Oleh sebab itu pada artikel kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan tentang beberapa aplikasi ojek online di Indonesia.

Download Aplikasi Ojek Online Untuk Android

Anda pun dapat mencoba untuk download aplikasi ojek online untuk Android maupun iOS. Oke langsung saja tak perlu berlama-lama.

  • Gojek

Merupakan perusahaan teknologi Indonesia yang melayani angkutan jasa ojek. Perusahaan ini didirikan di Jakarta pada tahun 2010 oleh Nadiem Makarim. Layanan Gojek telah tersedia di beberapa kota besar Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Bali, Surabaya, Makassar, dll.

Hingga Mei 2017, aplikasi Gojek telah di download sebanyak 10 juta kali di Google Play Store untuk OS Android. Sekarang ini telah tersedia pula di App Store untuk iOS.

Advertisements
  • Uber

Awalnya berkembang di San Fransisco, California, Amerika Serikat yang menyediakan transportasi premium dengan mobil mewah seperti Mercedes-Benz S-Class dan BMW Series, yang nantinya dikenal sebagai UberBLACK.

Kini Uber menjadi salah satu penyedia layanan transportasi dengan aplikasi online di Indonesia. Mengamati kebutuhan transportasi masyarakat, di tahun 2012 dirilis UberX yang menjangkau berbagai lapisan masyarakat.

Sejak diluncurkan di Indonesia, Uber telah mempunyai banyak driver yang terdaftar, baik mobil ataupun motor.

  • GrabBike

Aplikasi ini cukup terkenal dan menjadi salah satu rival terberat Gojek di Indonesia. Dengan memakai aplikasi ojek online GrabBike Anda dapat melakukan pemesanan ojek dengan mudah. Informasi mengenai lowongan driver GrabBike pun nantinya ditampilkan pada aplikasi ini.

  • Smartjek

Aplikasi ojek online ini memang belum begitu dikenal seperti Gojek, namun memiliki kelebihan tersendiri pada aplikasi Smartjek yaitu pihak pengembang menyediakan dua macam aplikasi (untuk driver dan pelanggan). Anda pun dapat mencoba menggunakan Smartjek untuk mendaftar ojek online.

  • Taksi Jeger

Menurut kabar, aplikasi ojek online ini memiliki penawaran harga yang lebih murah dibandingkan aplikasi ojek online yang lain, Anda hanya dikenakan tarif Rp 2.800,- setiap km. Penggunaan aplikasi Taksi Jeger ini pun cukup mudah.

Demikianlah sedikit pembahasan tentang download aplikasi ojek online untuk Android, semoga bermanfaat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan