Home Gojek Formulir Pendaftaran Online Gojek 2018

Formulir Pendaftaran Online Gojek 2018

Formulir Pendaftaran Online Gojek

Hingga saat ini Gojek menjadi pilihan transportasi yang sangat mudah bahkan Anda juga bisa mendapatkan formulir pendaftaran online Gojek secara cepat. Kemudahan adanya Gojek ini semakin disambut baik oleh masyarakat luas.

Khususnya masyarakat yang ingin mendapatkan fasilitas seperti Gojek ini. Tak hanya itu saja dengan hadirnya Gojek juga menjadi salah satu cara untuk membuka lapangan kerja bagi yang membutuhkan.

Anda bisa mendaftarkan diri sebagai driver Gojek dengan cara mendaftar. Siapa saja bisa mendaftar menjadi driver Gojek asalkan memenuhi semua kriteria dan persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak Gojek. Menjadi seorang driver Gojek juga sangat mudah dan prosesnya cepat melalui situs online.Baca Cara Memesan Gojek Via Telepon

Formulir Pendaftaran Online Gojek

Jika Anda ingin menjadi seorang driver Gojek maka harus melalui proses pendaftaran. Proses pendaftaran driver Gojek bisa dilakukan melalui situs online. Siapa saja yang ingin menjadi driver Gojek wajib memberikan identitas diri dan mendaftar.

Peluang menjadi driver Gojek juga terbuka luas bagi Anda. Proses pendaftarannya juga tidak terlalu ribet sehingga memudahkan Anda sekali. Pelanggan Gojek juga sudah lumayan banyak sehingga Anda tidak akan kesusahan mencari pelanggan.

Nah, jika Anda berniat ingin mendaftar Gojek bisa mengunjungi website resmi Gojek Indonesia. Di dalam website resmi Gojek Indonesia terdapat formulir pendaftaran online Gojek yang wajib Anda isi untuk menjadi mitra dari Gojek. Cara Mendaftar dan Mengisi Formulir Online Gojek :Baca Cara Daftar Gojek Online Jakarta

Advertisements
  1. Buka website resmi Gojek www.go-ride.co.id/join di browser Anda. Anda bisa menggunakan laptop, komputer atau Android untuk mendapatkan formulir pendaftaran online Gojek.
  2. Anda akan memasuki website resmi Gojek dan akan mendapatkan formulir pendaftaran Gojek secara langsung.
  3. Isilah semua formulir pendaftaran Gojek sesuai dengan data sesungguhnya. Anda wajib mengisi mulai dari kolom, Nama depan, Nama belakang, Alamat email, Nomor Telepon, Kota, Nomor polisi kendaraan Anda.
  4. Pastikan kembali semua formulir pendaftaran yang Anda isi sudah sesuai dan lengkap semua.
  5. Jika sudah mengisi semua formulir pendaftaran kemudian pilih menu submit yang ada di bawah kolom formulir pendaftaran.
  6. Tunggulah konfirmasi selanjutnya dari pihak Gojek.

Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran Gojek ini kemudian Anda akan mendapatkan konfirmasi dari Gojek melalui email atau sms.

Namun bukan berarti setelah Anda mendaftar akan langsung diterima menjadi driver Gojek. Anda harus tetap menunggu undangan dari pihak Gojek bahwa Anda telah diterima menjadi salah satu mitra driver Gojek.

Melalukan proses pendaftaran dan pengisian formulir online Gojek ini seperti aplikasi lowongan pekerjaan menjadi driver Gojek.Baca Cara Daftar Aplikasi Gojek

Jika Anda diterima sebagai driver Gojek maka akan langsung dihubungi oleh pihak Gojek secepatnya. Nah, demikianlah cara dan proses mendapatkan formulir pendaftaran online Gojek.

Advertisements
Load More Related Articles

One Comment

  1. ASEF IRAMA

    8 November 2017 at 12:19

    Menyukai gojek

Tinggalkan Balasan