Gaji Driver Maxim 1 Hari Bisa Dapat Segini Bos

Posted on

Driver Maxim tidak digaji secara langsung oleh Maxim. Maxim menggunakan sistem bagi hasil untuk membayar drivernya. Maxim menetapkan tarif per kilometer untuk setiap layanan yang ditawarkan. Driver akan mendapatkan 90% dari tarif tersebut, sedangkan 10% sisanya akan menjadi keuntungan Maxim.

Jadi, penghasilan driver Maxim bergantung pada jumlah order yang mereka terima dan jarak yang mereka tempuh. Semakin banyak order yang mereka terima dan semakin jauh jarak yang mereka tempuh, semakin besar penghasilan mereka.

Selain itu, driver Maxim juga dapat mendapatkan bonus dari Maxim. Bonus ini diberikan kepada driver yang memenuhi kriteria tertentu, seperti jumlah order, jarak tempuh, dan penilaian dari pengguna.

Berikut adalah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi penghasilan driver Maxim:

Gaji Driver Maxim 1 Hari Bisa Dapat Segini Bos

Tarif per kilometer

Tarif per kilometer yang ditetapkan oleh Maxim akan mempengaruhi penghasilan driver. Semakin tinggi tarif per kilometer, semakin besar penghasilan driver.

Jumlah order

Jumlah order yang diterima oleh driver akan mempengaruhi penghasilan mereka. Semakin banyak order yang mereka terima, semakin besar penghasilan mereka.

Jarak tempuh

Jarak tempuh yang ditempuh oleh driver akan mempengaruhi penghasilan mereka. Semakin jauh jarak yang mereka tempuh, semakin besar penghasilan mereka.

Bonus

Driver Maxim juga dapat mendapatkan bonus dari Maxim. Bonus ini akan menambah penghasilan mereka.

Secara umum, penghasilan driver Maxim dapat mencapai Rp2 – 4 juta per bulan. Namun, penghasilan ini dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor yang disebutkan di atas.

1 KM Maxim Bayar Berapa?

Tarif Maxim 1 km bervariasi tergantung pada layanan yang Anda pilih, jenis kendaraan yang Anda gunakan, dan lokasi Anda.

Berikut adalah tarif Maxim 1 km untuk layanan transportasi:

Motor

  • Dalam kota: Rp4.000
  • Antar kota: Rp7.000-Rp11.000

Mobil

  • Dalam kota: Rp6.000
  • Antar kota: Rp10.000-Rp15.000

Untuk layanan pesan antar makanan, tarif Maxim 1 km adalah Rp3.000. Anda dapat melihat tarif Maxim terbaru di aplikasi Maxim.

Baca juga : Kenapa Maxim Error Hari Ini Berikut 5 Penyebab Pastinya

Berikut adalah contoh tarif Maxim 1 km di beberapa kota di Indonesia:

Jakarta

  • Motor: Rp4.000
  • Mobil: Rp6.000

Bandung

  • Motor: Rp4.500
  • Mobil: Rp7.000

Surabaya

  • Motor: Rp4.200
  • Mobil: Rp6.500

Medan

  • Motor: Rp4.700
  • Mobil: Rp7.500

Makassar

  • Motor: Rp4.300
  • Mobil: Rp6.700

Perlu diingat bahwa tarif Maxim dapat berubah sewaktu-waktu.

Kenapa Susah Dapat Orderan di Maxim?

Ada beberapa alasan mengapa susah dapat orderan di Maxim, antara lain:

Baca juga : Akun Maxim Tidak Ada Orderan Rubah 4 Bagian Ini

Jumlah driver yang berlebihan

Jumlah driver Maxim di Indonesia semakin banyak. Hal ini menyebabkan persaingan yang semakin ketat untuk mendapatkan orderan.

Mode online akan membuat Anda terlihat oleh pengguna yang sedang mencari driver. Anda dapat mengaktifkan mode online di aplikasi Maxim.

Permintaan yang rendah

Permintaan pengguna Maxim juga dapat mempengaruhi jumlah orderan yang diterima oleh driver. Jika permintaan pengguna rendah, maka driver akan lebih sulit untuk mendapatkan orderan.

Lokasi yang kurang strategis

Lokasi driver juga dapat mempengaruhi jumlah orderan yang diterima. Driver yang berada di lokasi yang strategis akan lebih mudah untuk mendapatkan orderan.

Baca juga : Kenapa Maxim Off Shift? Penjelasan dan Cara Mengatasinya

Driver yang berada di lokasi yang strategis akan lebih mudah untuk mendapatkan orderan. Anda dapat melihat lokasi yang strategis di aplikasi Maxim.

Performa driver yang kurang baik

Performa driver juga dapat mempengaruhi jumlah orderan yang diterima. Driver yang memiliki rating rendah akan lebih sulit untuk mendapatkan orderan.

Kecepatan respon juga dapat mempengaruhi peluang mendapatkan orderan. Driver yang cepat dalam merespon orderan akan lebih mudah untuk mendapatkan orderan.

Rating driver merupakan indikator kualitas kerja seorang driver. Driver dengan rating tinggi akan lebih mudah untuk mendapatkan orderan. Anda dapat meningkatkan rating driver dengan memberikan pelayanan yang baik kepada pengguna.

Mendapatkan orderan di Maxim membutuhkan kesabaran. Anda tidak perlu khawatir jika tidak mendapatkan orderan dalam waktu singkat.

Baca juga : Status Akun Maxim Terhubung dan TIDAK Terhubung

Kelemahan Maxim Menurut Saya Sendiri

Maxim adalah salah satu aplikasi ojek online yang populer di Indonesia. Namun, seperti aplikasi ojek online lainnya, Maxim juga memiliki beberapa kelemahan, antara lain:

Jumlah driver yang masih terbatas : Driver Maxim di Indonesia masih terbatas, terutama di luar kota-kota besar. Hal ini menyebabkan pengguna Maxim di luar kota-kota besar mungkin akan lebih sulit untuk mendapatkan orderan.

Fitur aplikasi yang belum lengkap : Belum selengkap fitur aplikasi ojek online lainnya. Misalnya, Maxim belum memiliki fitur pesan antar makanan dan pengiriman barang.

Tarif yang relatif murah : Tarif Maxim relatif murah dibandingkan aplikasi ojek online lainnya. Hal ini dapat menyebabkan driver Maxim mendapatkan penghasilan yang lebih rendah.

Sering terjadi promo : Dapat menyebabkan persaingan yang semakin ketat untuk mendapatkan orderan bagi driver Maxim.

Baca juga : 5 Ciri Akun Maxim Diblokir Permanen Maupun Suspend

Akurasi peta yang masih perlu ditingkatkan : Hal ini dapat menyebabkan driver Maxim kesulitan untuk menemukan lokasi pengguna.

Meskipun memiliki beberapa kelemahan, Maxim tetap menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna ojek online di Indonesia.

Maxim menawarkan tarif yang murah dan layanan yang beragam. Selain itu, Maxim juga terus mengembangkan aplikasinya dan menambah fitur-fitur baru.

Leave a Reply