Home Grab Ini Dia Cara Pesan Grab Untuk Jam Tertentu

Ini Dia Cara Pesan Grab Untuk Jam Tertentu

Ini Dia Cara Pesan Grab Untuk Jam Tertentu

Kota-kota besar di Indonesia untuk sekarang ini semakin sesak dengan moda transportasi online, seperti halnya ojek dan taksi online. Sebut saja Go-Jek dan Grab, dua pemain besar di jasa ini karena melihat dari ceruk pasar yang besar di Tanah Air.

Berkaca pada kesuksesan Go-Jek yang ada pada saat ini menjadi salah satu startup unicorn di Indonesia sekaligus juga jadi trademark moda transportasi online.

Maka aplikator asal Singapura, Grab juga mengembangkan aplikasi sejenis dan menjadi pesaing utama Go-Jek. Kendati layanannya belum seluas Go-Jek, namun untuk Grab tengah mengembangkan berbagai layanan yang mudah diakses.

Buat Anda yang masih bingung dengan aplikasi ini dan cara pesan Grab untuk jam tertentu. Berikut ulasan artikelnya sehingga bisa membantu mobilitas Anda dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya ada hal yang harus Anda ketahui terlebih dahulu, yaitu

Baca Mengaktifkan Akun Grab Penumpang Dibekukan

  • Untuk Anda yang pertama kali menggunakan aplikasi Grab, maka pastikan Anda telah memasang aplikasi tersebut di smartphone. Anda bisa mengunduhnya di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk para pengguna iPhone.
  • Setelah menginstalnya di ponsel, selanjutnyadaftarkan diri Anda sebagai pengguna Grab dan masukkan juga nomor ponsel Anda yang aktif. Karena biasanya proses pendaftaran Grab ini akan mengirimkan kode verifikasi untuk memastikan bahwa Anda benar-benar telah melakukan pendaftaran.
  • Jika account sudah jadi, maka Anda dapat segera memesan layanan Grab mulai dari ojek atau taksi online, delivery makanan, belanja, sampai pembelian pulsa.
  • Beberapa smartphone, terutama ponsel yang berbasis Android biasanya mewajibkan para penggunanya untuk mengaktifkan informasi lokasi dengan meminta pengaktifan fitur GPS.
  • Jika Anda memesan layanan Grab pada jam sibuk atau biasanya dikenal dengan istilah peak hour. Maka tarif Grab pun akan naik. Hal tersebut dikarenakan oleh sistem tarif flat yang diberlakukan oleh Grab.
  • Pastikan nomor ponsel yang Anda gunakan ini sebagai pengguna Grab selalu aktif. Agar driver bisa dengan mudah menelepon ketika menerima order dari Anda.
  • Anda bisa membayar layanan Grab ini tanpa uang tunai atau cashless, seperti pakai kartu kredit maupun dengan menggunakan akun Ovo.

Pesan Grab untuk jam tertentu itu pasti sangat mengasyikkan. Jadi Anda tidak perlu tergesa-gesa ketika mau berangkat. Anda bisa terlebih dahulu menentukan jam keberangkatan Anda ke suatu tempat dengan menggunakan Grab. Adanya pilihan seperti ini di Grab pastinya sangat menguntungkan para pelanggan ataupun customer. Baca Daftar Grab Setelah Putus Mitra, Bisakah Dilakukan Lagi

Advertisements

Berikut ini cara pesan Grab untuk jam tertentu yang bisa Anda ketahui, yaitu

  • Unduh dan bukalah aplikasi Grab.
  • Pilihlah layanan GrabHitch.
  • Masukkan info perjalanan atau pemesanan perjalanan bisa dimasukkan 30 menit – 7 hari sebelum perjalanan Anda lakukan.
  • Masukkan kode promo (jika Anda punya kode promo)
  • Anda akan mendapatkan notifikasi in-app dan juga SMS ketika pengemudi menerima pemesanan Anda.
  • Konfirmasikan dengan driver melalui telepon atau SMS jam keberangkatan Anda.

Syarat dan ketentuan jika Anda mempunyai kode promo Grab

  1. Promo ini berlaku untuk 10x perjalanan untuk semua para pengguna GrabHitch selama periode promo.
  2. Promo ini biasanya berlaku jika pemesanan dilakukan minimal 30 menit sebelum perjalanan.
  3. Promo ini hanya berlaku dengan memasukan kode promo yang benar dan juga tervalidasi sebelum melakukan perjalanan. Untuk penumpang yang tidak memasukan kode promo biasanya akan dikenai tarif normal yang sesuai dengan aplikasi.
  4. Ketentuan promo yaitu mutlak, termasuk rincian dari potongan harga biasa tertera pada aplikasi, tidak ada korespondensi yang akan dilayani.
  5. Kecurangan yang terbukti dilakukan biasanya akan ditindak sesuai dengan Standar prosedur dan operasi GrabHitch

Inilah seputar tentang Grab bagi Anda yang baru mengenal layanan online ini. Ulasan tentang cara pesan Grab untuk jam tertentu juga tersedia di layanan Grab. Anda tinggal memilih opsi mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda ketika ingin menggunakan layanan online ini. Baca Ini Dia Cara Pesan Grab Dijadwalkan

Masih banyak fitur lainnya yang terdapat pada Grab. Perkembangan Grab terus dilakukan untuk bisa memuaskan para customernya. Berbagai kemudahan bisa Anda rasakan pada layanan online yang satu ini.

Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan