Home Grab Inilah Cara Mengisi Formulir Naik Banding Grab

Inilah Cara Mengisi Formulir Naik Banding Grab

Inilah Cara Mengisi Formulir Naik Banding Grab

Mendapatkan permasalahan akun Grab Anda kena suspend pasti sangat menjengkelkan. Untuk hal tersebut memang ada baiknya Anda harus mengetahui cara menghindari akun Grab kena suspend

Jangan Login Menggunakan Handphone Lain

Dalam hal ini Grab akan mencatat IMEI HANDPHONE yang Anda gunakan pada saat pertama kali login. Jika Anda sering gonta ganti akun maka siap-siap saja imei handphone Anda akan di black list. Jadi setiap Anda membuat akun baru pasti tidak lama akan di bekukan.

Jangan Isi Saldo Terlalu Banyak

Jangan  pernah untuk mengisi saldo Grab terlalu banyak karena sistem akan mencurigai aktifitas Anda. Jadi jika Anda mengisi saldo terlalu banyak yang ada nanti di kira Anda mengisinya untuk cara curang.

Jangan Sering Cancel Orderan

Jangan pernah untuk cancel orderan karena hal ini  bisa membuat akun Anda akan di suspend dan tidak akan bisa untuk balik lagi. Jadi solusinya Anda harus membuat akun baru lagi.

Login Dengan Gmail

Jangan lupa untuk login melalui via gmail agar proses login Anda lancar. Jika nomor Anda yang di gunakan untuk verivikasi mati maka Anda bisa login dengan menggunakan gmail tanpa memverivikasi nomer Anda tersebut.

Cara Banding Akun Grab yang di Bekukan

Berikut ini beberapa cara mengisi formulir naik banding Grab. yaitu Baca dulu ya Pengalaman Pakai Go Box, Jasa Pengiriman Barang Andalan

  1. Kirim Email Ke Grab

Hal pertama yang bisa Anda coba yaitu mengirim email langsung ke pihak Grab. Biasanya Grab akan merespon email Anda kurang lebih 1×24 jam jika ada keterlambatan itu berarti Anda mengirim bukan di hari kerja.

Jadi sebaiknya kalau ingin mengirim lewat email maka kirimlah ketika hari kerja Senin sampai Jumat. Kalau Anda sudah terlanjur mengirim di luar hari kerja dan belum ada jawaban balasan maka lebih Anda kirim ulang.

Berikut ini contoh isi email yang bisa Anda ketahui agar cepat di respon oleh pihak Grab

Penerima : Support.id@grab.com

Subjek : Akun Grab Saya di Bekukan Tidak Bisa Login Mohon Bantuannya

Isi Email yang akan di kirim yaitu

Assalamualaikum, selamat pagi mbak atau mas Grab yang sedang membaca pesan ini. Saya bernama Ridwan sebagai pemilik nomor hp 081230368921 ingin mengkonfirmasikan kalau akun Grab saya tidak bisa login ke aplikasi Grab. Dikarenakan telah di bekukan sehingga balik ke tampilan awal di mana saya harus login ulang.

Advertisements

Jika mbak atau mas bisa berkenan dapatkah tolong bantu saya untuk cek apa ke salahan saya sehingga Grab saya di bekukan? Baca Cara Pesan Grabcar Online Terbaru Paling Mudah dan Cepat

Saya tunggu jawabannya secepatnya atas bantuannya maka saya ucapkan terimakasih banyak.

  1. Telpon Customer Service Grab

Ketika akun Anda telah dibekukan maka juga bisa untuk menghubungi Customer Service Grab secara langsung di nomer  021-80648777

  1. Mengajukan Banding ke grab

Langkah selanjutnya jika Akun Anda dibekukan yaitu mengajukan banding. Disini Anda bisa melakukan banding untuk mengaktifkan kembali akun grab Anda yang di bekukan.

Cara mengisi formulir naik banding Grab, yaitu

  • Buka browser Grab yang terdapat di hp atau laptop Anda
  • Lalu mengajukan naik banding langsung ke pihak Grab.
  • Isikan form yang telah disediakan oleh Grab secara benar

Phone number pilih +62 indonesia

  • Isikan Form reason grab

Pada bagian ini maka sebaiknya pilihlah other dan jelaskan secara detail kenapa akun Anda bisa melakukan pelanggaran. Untuk mengetahui berbagai jenis pelanggaran apa saja yang telah Anda lakukan maka Anda bisa menanyakan nya secara langsung lewat email ke pihak Grab.

Setelah selesai klik submit maka Anda harus menunggu paling lama sampai 5 hari tapi biasanya cuma 2 sampai 3 hari sudah dapat balasan. Baca Cara Mengajukan Naik Banding Grab Driver Supaya Aktif Kembali

Mengajukan banding Grab

Catatan:

  • Ketika daftar Grab maka sebaiknya menggunakan Gmail
  • Janganlah menggunakan email seperti yahoo atau hotmail
  • Janganlah Menggonta ganti nama

Inilah seputar informasi mengenai akun Grab yang dibekukan dan cara mengisi formulir naik banding Grab. Ketika akun Anda dibekukan maka janganlah bingung, Anda bisa menanyakan dan melakukan tahapan diatas supaya akun Anda bisa normal kembali.

Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan