Home Gojek Jasa Buka Akun Gojek Suspend Apakah Cara Ini Aman? 2018

Jasa Buka Akun Gojek Suspend Apakah Cara Ini Aman? 2018

Jasa Buka Akun Gojek Suspend Apakah Cara Ini Aman?

Baru-baru ini marak pemberitaan layanan jasa yang dapat membukaka akun gojek yang sedang disuspend, akan tetapi yang menjadi pertanyaan adalah jasa buka akun gojek suspend apakah cara ini aman?

Sebetulnya selain menggunakan layanan jasa ini, ada cara lain yang dapat Anda lakukan untuk mengaktifkan kembali akun gojek yaitu dengan mendatangi kantor gojek terdekat.

Jika berbicara aman atau tidak, sebetulnya menggunakan jasa seperti ini sangatlah berisiko apabila Anda ketahuan mengaktifkan akun tanpa seizin pihak gojek Anda akan dikenakan denda  lebih banyak.

Sebetulnya, pihak perusahaan gojek tidak akan memberikan suspend kepada drivernya tanpa alasan yang jelas. Baca Tutorial Cara Buka Suspend Gojek

Buka Akun Gojek Suspend

Ada beberapa kesalahan fatal yang dilakukan driver sehingga perusahaan membekukan akun yang dimiliki, seperti memasang fake GPS dan menggunakan automatic touch.

Namun, dibalik itu semua tidak semua driver gojek yang terkena suspend adalah mereka yang berbuat curang atau melanggar ketentuan yang ditetapkan perusahaan.

Adapula driver yang hanya terkena imbas dari ulah penumpang, beberapa driver yang sering mendapat rating bintang buruk dalam jangka waktu tertentu juga berpeluang terkena suspend.

Biasanya kasus seperti ini terjadi karena keisengan pelanggan dan sistem penilaian pelanggan yang tidak objektif. Selain rating bintang  berbagai komplain yang dituliskan pelanggan juga dapat mempengaruhi keberlangsungan atau nasib seorang driver ojek online (gojek).

Advertisements

Hal ini tentu sangat merugikan bagi Anda driver yang sudah bekerja semaksimal mungkin, namun tidak dinilai secara objektif oleh pelanggan. Baca Aplikasi Buka Suspend Gojek

Apabila Anda adalah salah satu driver gojek yang sedang mendapatkan suspend dan sedang bertanya-tanya tentang jasa buka akun gojek suspend apakah cara ini aman? Jawabannya belum tentu.

Pastikan kembali apakah akun Anda benar-benar terkena suspend ataukah tidak, jika iya maka segera menghubungi pihak kantor gojek pusat. Baca

Pastikan Anda menanyakan apa alasan mereka melakukan  suspend sepihak, selanjutnya jika alasan yang dikemukakan pihak gojek tidak sesuai dengan kenyataan lebih baik Anda langsung mendatangi kantor cabang gojek terdekat.

Pastikan sebelumnya Anda sudah menyiapkan berbagai bukti pendukung yang memperkuat bahwa dugaan perusahaan tersebut salah, dengan begitu maka kemungkinan akun Anda akan kembali diaktifkan dalam waktu dekat.

Begitupun sebaliknya, jika dugaan atau alasan yang diberikan pihak gojek benar adanya jalan satu-satunya Anda harus membuat surat pernyataan di atas materai.

Surat itu sebagai jaminan, jika sewaktu-waktu Anda melakukan kesalahan serupa maka pihak gojek bisa memberhentikan Anda secara permanen.

Uraian di atas dapat sedikit menjawab pertanyaan Anda tentang jasa buka akun gojek suspend apakah cara ini aman?, setelah mengetahui jawabannya semua keputusan kembali di tangan Anda. BacAkun Gojek Kena Suspend

Apakah ingin tetap menggunakan jasa pembuka akun gojek suspend atau mengurusnya langsung ke kantor gojek terdekat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan