Home Gojek Kantor Pusat Gojek, Alamat No Tlp Terbaru 2018

Kantor Pusat Gojek, Alamat No Tlp Terbaru 2018

Kantor Pusat Gojek, Alamat No Tlp Terbaru

Siapa yang tidak mengenal perusahaan jasa transportasi online yang belakangan ini marak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat.

Banyak yang menanyakan seputar kantor pusat Gojek, alamat no tlp Gojek sekedar untuk menanyakan bagaimana cara menggunakan layanan mereka atau ingin bergabung menjadi driver mereka.

Kemudahan untuk mendapatkan layanan ojek dari mereka membuat masyarakat pun berbondong-bondong menggunakan alat transportasi online ini yang mengakibatkan usaha transportasi offline yang telah terlebih dahulu ada merasa tersaingi.

Banyak dari mereka yang mengalami kerugian karena penumpang beralih ke Gojek semua. Meskipun memang tak bisa dipungkiri, Gojek sendiri memberikan semua kenyamanan yang diinginkan pelanggan seperti harga yang lebih terjangkau.

Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara hingga kemudahan untuk mendapatkan jasa Gojek tanpa perlu lama menunggu. Hal ini memang tak bisa didapatkan di jasa transportasi yang biasa atau yang beroperasi secara offline.

Kantor Pusat Gojek, Alamat No Tlp Terbaru

Mungkin bagi mereka yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya sudah mengetahui di mana letak posisi kantor pusat Gojek, alamat no tlp lengkapnya.Baca Review Go Food Gojek

Sekedar informasi saja bahwa kantor pusat Gojek beralamat lengkap di Jl. Kemang Timur No.15 Mampang Prapatan Jakarta Selatan 12730. Selain kantor pusat, Gojek juga memiliki kantor cabang yang ada di setiap daerah atau kota besar.

Dengan beroperasinya usaha transportasi online ini maka kemudahan untuk beraktivitas pun semakin dirasakan oleh masyarakat terutama untuk menembus kemacetan yang sering terjadi di Jakarta.

Advertisements

Di bawah ini terdapat beberapa fungsi kantor pusat Gojek yang bisa anda ketahui sebagai pengguna Gojek.

  • Pusat kendali Gojek

Kantor pusat Gojek memiliki peran di mana server dan peralatan dan juga karyawan operator dari Gojek bekerja untuk mengatur kendali semua order yang masuk ke Gojek.

Kantor pusat yang akan menghubungkan order yang masuk ke driver yang terdekat dari konsumen yang melakukan order. Selain itu kantor pusat juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan server dari Gojek online.Baca Tarif Go Food Per Km

  • Pusat koordinasi

Kantor pusat Gojek juga berfungsi sebagai pusat koordinasi pimpinan Gojek dengan driver ojek yang bekerja.

Di sini akan ada bimbingan dan pengawasan secara langsung sehingga setiap driver Gojek merasa bahwa kinerjanya haruslah sesuai prosedur yang berlaku untuk mendapatkan penilaian kinerja yang bagus. Imbasnya pelayanan kepada konsumen pun bisa ditingkatkan menjadi lebih berkualitas.

  • Menampung keluhan dan pertanyaan

Fungsi kantor pusat yang terakhir adalah untuk menampung semua keluhan dan pertanyaan yang masuk ke pihak Gojek entah hal itu terkait dengan keluhan atau masukan dari pelanggan, keluhan atau masukan dari driver Gojek atau berbagai macam pertanyaan yang masuk ke Gojek seputar layanan yang mereka miliki.Baca Customer Service Gojek Driver 24 Jam

Biasanya dalam keterangan alamat kantor pusat Gojek, alamat no tlp juga terdapat keterangan nomor customer service, alamat email dan Twitter yang mereka gunakan sebagai penghubung dengan konsumen.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan