Home Uber Kantor Uber Motor Jakarta No Telp dan Alamat 2018

Kantor Uber Motor Jakarta No Telp dan Alamat 2018

Kantor Uber Motor Jakarta No Telp dan Alamat

Kantor Uber Motor Jakarta no telp dan alamat adalah informasi yang termasuk sulit didapat. Karena sebenarnya, kantor Uber di Jabodetabek bisa dipindahkan kapan saja.

Hal ini dikarenakan bangunan kantor yang dipakai merupakan tempat yang disewakan. Sehingga alamat dan nomor teleponnya bisa berubah-ubah juga.

Tapi, bagi Anda yang ingin tahu mengenai informasi tersebut, berikut adalah beberapa kantor yang bisa dikunjungi atau dihubungi.

Kantor Uber Motor Jakarta No Telp dan Alamat update

Kantor Uber Motor Jakarta No Telp dan Alamat

  1. Daerah Jakarta Selatan

Kantor di bilangan Jakarta Selatan ini terletak di Ruko Melawai. Daerah ini dekat dengan Blok M sehingga termasuk strategis sebagai tempat perkantoran.

Daerah Jakarta Selatan yang cukup padat penduduknya membuat kantor manapun di wilayah ini dianggap strategis posisinya. baca Cara Menjadi Supir Uber

Mendirikan kantor di daerah Jakarta Selatan ini menunjukkan bahwa ada minta yang tinggi terhadap Uber di lingkungan sekitar daerah ini.

Kantor Uber Motor Jakarta no telp dan alamat pertama yang dibahas ini beralamat di Ruko Melawai, Jakarta Selatan.

  1. Kantor Pusat Jakarta

Untuk alamat kantor yang satu ini wajib dicatat untuk Anda yang ingin mendaftar menjadi mitra Uber. Di sini bisa dikatakan kantor pusat untuk Uber Indonesia, terutama untuk daerah Jakarta.

Advertisements

Selain pendaftaran, pelatihan singkat juga dilakukan di sini. Pelatihan yang dimaksud berupa pengenalan aplikasi dan pemberian informasi mengenai pegawai baru.

Nama untuk kantor ini adalah Kantor Uber Karmel yang terletak di Jl. Karmel Raya no. 8 Kebon Jerok. Jika Anda mengetahui perumahan Tomang City Garden, maka Anda sudah cukup dekat dengan daerah tersebut. Baca Cara Melihat Tarif Uber Via Online

  1. Kantor lain di Bilangan DKI Jakarta

Kantor lain yang didirikan oleh Uber antara lain di daerah Bekasi, Depok, hingga Bogor. Karena daerah Jakarta memang memiliki permintaan akan penyediaan transportasi yang tinggi, maka ada cukup banyak kantor cabang yang didirikan di sini.

Hal ini akan memudahkan para mitra Uber untuk berkomunikasi dengan pihak kantor. Apalagi mengingat jalanan di Jakarta seringkali macet dan tidak banyak jalanan lancar yang bisa dilewati dengan mulus. Maka, jika terjadi apa-apa, mendatangi kantor cabang secara langsung akan lebih baik.

Keberadaan kantor-kantor ini memang sedikit meragukan. Namun, informasi ini diberikan bukan tanpa alasan. Dari pihak Uber sendiri tidak pernah mengumumkan lokasi kantor-kantor ini kecuali untuk beberapa kantor yang dianggap perlu lokasinya untuk diumumkan.

Untuk nomor telepon yang bisa dihubungi pun sama. Kemungkinan, demi keamanan, informasi mengenai kantor Uber Motor Jakarta no telp dan alamat ini tidak dipublikasikan karena adanya pihak yang tidak menyenangi keberadaan Uber sendiri. Baca Tarif Uber Per KM Kisaran Berapa?

Untuk itu, infromasi mengenai kantor Uber harap dijaga dan tidak diberitahukan ke pihak yang mencurigakan dan terlihat ingin melakukan hal yang tidak baik kepada pihak Uber.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan