Home Gojek Kisaran Tarif Gojek Per Km 2018

Kisaran Tarif Gojek Per Km 2018

Kisaran Tarif Gojek Per Km

Bagi Anda yang gemar menggunakan layanan Gojek simaklah informasi kisaran tarif Gojek per km  berikut ini. Para pengguna Gojek semakin dipermudah lagi sebab sudah ditetapkan kisaran harga yang harus dibayarkan.

Biasanya berapa biaya menggunakan layanan Gojek disesuaikan dengan jaraknya atau per km. Melalui sebuah aplikasi Gojek Anda yang menjadi pelanggan atau konsumen bisa mendapatkan informasi mengenai tarifnya.

Tarif Gojek akan secara otomatis keluar jika sudah menentukan tujuannya. Jadi secara langsung Anda akan mendapatkan informasi mengenai tarif yang harus Anda bayarkan pada saat menggunakan layanan Gojek.

Dengan adanya penetapan tarif Gojek juga akan membuat semakin mudah dalam menggunakan Gojek bagi driver maupun penumpangnya.

Informasi Tarif Gojek Per Km

Dalam dunia Gojek tidak ada kata tawar menawar sehingga jika tarif sudah ditentukan mau tidak mau Anda harus membayarnya.Baca Cara Daftar Aplikasi Gojek

Tarif Gojek sudah ditentukan oleh pihak Gojek itu sendiri. Jadi siapapun tidak bisa merubah dan memberikan tarif seenaknya sendiri. Setiap tahun tarif Gojek juga mengalami perkembangan. Tarif

Gojek dari tahun ke tahun akan mengalami peningkatan sesuai dengan peraturan dan juga keadaan yang terjadi. Selain itu, berbeda kota juga tarif Gojeknya akan berbeda.

Advertisements

Misalnya saat ini Anda tinggal di daerah kota Jakarta maka tarif Gojeknya akan berbeda dengan yang di daerah Kota Surabaya. Namun sebagian besar tarif Gojek di berbagai kota ditentukan berdasarkan per km.

Untuk mengetahui jauh lebih jelas mengenai kisaran tarif Gojek per km mari simak penjelasan berikut. Dari awal datangnya Gojek tarif minimum awalnya yaitu berkisar Rp. 10.000 dengan jarak di bawah 25 km.Baca Formulir Pendaftaran Online Gojek

Harga tersebut termasuk ke dalam harga promo awal. Kemudian semakin hari tarif Gojek semakin naik seiring dengan peraturan yang berlaku. Biasanya tarif minimum Gojek berkisar Rp. 10.000 naik menjadi Rp. 15.000 di bawah 25 km.

Tarif tersebut berlaku pada tahun 2015 yang lalu saat awal peluncuran Gojek di daerah Jakarta dan sekitarnya. Untuk tarif Gojek per km pada tahun ini, yaitu :

  1. Tarif Gojek per km tahun 2017 berkisar Rp. 2.500 untuk jarak 0 sampai 12 km.
  2. Tarif Gojek di atas 12 km biayanya berkisar Rp. 3000.
  3. Khusus untuk tarif Go-ride tarif minimum terbaru berkisar Rp. 10.000.

Tarif Go-ride memang naik mulai per April 2017 ini, jadi jika Anda akan menggunakan layanan Gojek sebaiknya cek kembali update tarif yang terbaru sehingga mengetahui kenaikannya.Baca Cara Daftar Gojek Lewat SMS

Untuk kisaran tarif Gojek di tahun  ini masing-masing kota juga berbeda. Perbedaan tarif Gojek di masing-masing kota disebabkan oleh peraturan yang berlaku. Demikianlah informasi mengenai kisaran tarif Gojek per km 2017.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan