Kode Aktifasi Paket Gojek Telkomsel 50 Ribu

Posted on

Paket Gojek Telkomsel 50 ribu adalah salah satu paket combo yang ditawarkan oleh Telkomsel melalui aplikasi Gojek. Paket ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin menghemat pengeluaran untuk kuota internet dan pulsa sekaligus.

Dengan harga hanya 50 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan kuota internet sebesar 20 GB serta pulsa sebesar 10 ribu rupiah. Paket ini memiliki masa aktif selama 30 hari sejak tanggal pembelian.

Untuk membeli paket ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Gojek di ponsel Anda.
  2. Pilih menu “Swadaya” di halaman beranda aplikasi.
  3. Pilih “Paket Gojek Telkomsel 50 Ribu”.
  4. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan.
  5. Setelah pembayaran selesai, paket akan otomatis teraktivasi dan kuota internet serta pulsa akan langsung tersedia untuk Anda gunakan.

Paket Gojek Telkomsel 50 Ribu memiliki keuntungan yang sangat menguntungkan bagi pengguna.

Dengan 20 GB kuota internet yang disediakan, Anda bisa melakukan aktivitas online seperti browsing, streaming, dan bermain game online dengan lebih lancar.

Selain itu, pulsa sebesar 10 ribu rupiah juga dapat digunakan untuk nelpon atau mengirim pesan singkat.

Paket ini sangat menguntungkan bagi pengguna Gojek karena kuota internet dan pulsa dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Gojek dan melakukan transaksi di dalamnya.

Misalnya, untuk memesan layanan ojek online, pesan makanan, beli tiket transportasi, dan lain sebagainya.

Untuk mengecek sisa kuota internet dan pulsa pada paket ini, Anda bisa melihatnya di dalam aplikasi Gojek atau melalui menu USSD KetikĀ *168*455#

Jangan lupa untuk memanfaatkan paket ini secara bijak agar kuota dan pulsa tidak terbuang percuma dan dapat digunakan selama masa aktif yang berlangsung.

Apa itu kuota swadaya gojek

Kuota swadaya Gojek adalah sebuah program dari Gojek yang memungkinkan mitra pengemudi untuk membeli kuota data internet secara mandiri, tanpa harus mengandalkan subsidi dari Gojek.

Program ini memberikan kesempatan kepada mitra pengemudi untuk mengatur sendiri penggunaan kuota data internet mereka sesuai dengan kebutuhan masing-masing, dan tidak terbatas oleh kuota yang diberikan oleh Gojek.

Dengan adanya kuota swadaya Gojek, mitra pengemudi dapat memilih paket data yang sesuai dengan kebutuhan mereka, seperti paket data harian, mingguan, atau bulanan, dengan harga yang lebih murah daripada membeli langsung dari operator seluler.

Selain itu, program ini juga memberikan fleksibilitas bagi mitra pengemudi dalam mengatur keuangan mereka, karena mereka dapat menyesuaikan pengeluaran untuk membeli kuota data internet sesuai dengan kondisi keuangan mereka pada saat itu.

Leave a Reply