Home Grab Mencari Jasa Buka Akun Grab Putus Mitra

Mencari Jasa Buka Akun Grab Putus Mitra

Mencari Jasa Buka Akun Grab Putus Mitra

Menjadi driver Grab memang harus selalu taat pada semua peraturan yang berlaku. Kalau Anda melanggar dan tiba-tiba pihak Grab mengetahuinya, maka akun Anda yang menjadi jaminannya. Pekerjaan Anda menjadi seorang driver pun bisa saja hilang begitu saja. Kalau di sebuah kantor ada istilah Putus Hubungan Kerja maka kalau di Grab Anda mengenal istilah Putus Mitra.

Putus mitra ini merupakan salah satu sanksi yang sangat berat yang diberikan Grab Indonesia kepada mitranya yang melanggar kebijakan. Penyebab putus mitra Grab pun sangat beragam dan berbeda-beda untuk setiap orangnya.

Ada yang melanggar lalu lintas, kebut-kebutan, curang dalam melakukan order, menggunakan aplikasi ilegal, pelayanan buruk dan lain-lain. Ketika status kemitraan sudah suspend permanen memang akan sangat menyakitkan karena Anda kehilangan pekerjaan. Apalagi untuk sebagian orang ini hal ini dijadikan sebagai pekerjaan full time jadi bukan hanya sekedar sampingan saja.

Dengan maraknya para driver yang di putus mitra kini banyak juga bermunculan jasa buka akun Grab putus mitra dan jasa buka akun gocar yang di suspend oleh komunitas forum dan grup ojek online. Sekedar untuk mengingatkan agar Anda berhati-hati dengan jasa seperti itu. Apalagi metode yang digunakan yaitu transfer duluan dan akun menyusul.

Alasannya karena sudah banyak orang yang mulai tertipu dan dirugikan setelah menggunakan berbagai jasa tersebut. Yang terjadi yaitu duit hilang dan akun Grab masih tetap tidak bisa dibuka karena statusnya masih di putus mitra. Baca Inilah Cara Mengisi Formulir Naik Banding Grab

Solusi yang sangat tepat jika putus mitra Grab yaitu dengan mengajukan banding bila Anda memang tidak merasa bersalah. Tetapi jika banding ditolak mungkin itu memang sudah bukan rejeki Anda disana. Oleh karena itu Anda bisa mencari alternatif lain dengan mencoba mendaftar untuk menjadi driver online di aplikator sebelah.

Cara Aktifkan Akun Grab Putus Mitra.

Apabila Anda mengalami akun yang diputus mitra, maka janganlah Anda langsung kalang kabut tidak karuan. Kemudian langsung mencari tempat jasa bukan akun. Karena sekarang ini sudah banyak tempat jasa abal-abal yang melakukan penipuan. Disini Anda bisa untuk membukanya sendiri dengan melakukan beberapa tahapan berikut ini.

Advertisements

Silahkan Anda ketahui terlebih dahulu alasan Grab membekukan akun Anda. Ini merupakan salah satu cara untuk mengaktifkan akun yang telah dibekukan atau terkena suspend. Melakukan analisa penyebabnya, Anda juga bisa lebih mudah untuk mengatasi hal tersebut. Kalau ternyata Suspend tersebut sudah bersifat permanen, maka bisa saja Anda sudah putus mitra.

Namun, dalam hal ini Anda masih bisa untuk mengajukan banding ke kantor Grab dengan mengirim email kepada call center Grab. Selain itu, Anda juga bisa untuk mengajukan banding secara langsung untuk mengetahui kesalahan Anda. Baca Berapa Lama Akun Grab Dibekukan

Mendatangi pihak Grab Indonesia dalam kondisi terdesak seperti ini  memang harus Anda lakukan. Cobalah gali penyebab mereka telab melakukan sanksi tersebut lalu ceritakan kronologis yang sebenarnya.

Jadi Anda, jangan langsung mengambil tindakan menggunakan jasa buka akun Grab putus mitra. Bila hal ini ketahuan sama pihak Grab maka akan lebih parah lagi. Padahal siapa tahu sebenarnya kesalahan Anda tidak terlalu parah jadi masih bisa diperbaiki.

Jika memang Anda tidak melakukan kesalahan ataupun kesalahan tersebut tidak disengaja. Kemungkinan bisa saja pihak Grab akan mengembalikan akun Anda dan Anda masih bisa menjadi driver kembali. Sebaliknya, bila Anda memang terbukti melakukan pelanggaran yang tidak sesuai ketentuan, maka sanksi untuk putus mitra akan tetap diberlakukan.

Di sini, maka silahkan Anda bertanya kembali kepada pihak Grab apakah masih bisa mendaftar di layanan yang lain atau tidak. Ini misanya Anda putus mitra dari driver Go-Ride, nah Anda tanyakan apakah masih bisa mendaftar untuk jadi driver Go-Food dan yang lainnya. Baca Mengaktifkan Akun Grab Penumpang Dibekukan

Jika jawabannya tidak mengenakkan atau tidak sesuai dengan harapan Anda, maka akan sangat susah sepertinya untuk bisa mendaftar kembali di Grab. Seandainya Anda sudah berusaha untuk bisa mendaftar lagi di Grab dan hasilnya nihil. Maka cobalah untuk menjadi driver di perusahaan transportasi lainnya. Jadi apabila Anda ingin menggunakan jasa buka akun Grab putus mitra maka cobalah telusuri lebih teliti dan hati-hati.

Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan