Home Gojek Menghitung Sistem Bagi Hasil Grab Food 2018 (PENGALAMAN KAMI)

Menghitung Sistem Bagi Hasil Grab Food 2018 (PENGALAMAN KAMI)

Menghitung Sistem Bagi Hasil Grab Food (PENGALAMAN KAMI)

Bisnis ojek online sangat berkembang saat ini. Banyak layanan berdatangan, seperti Gojek, Grab, Uber, dan sebagainya.

Salah satu yang banyak diminati adalah layanan membeli dan mengantar makanan seperti Grab Food. Hal ini juga menarik perhatian para pemilik warung atau depot makan untuk ikut bergabung sebagai partner.

Namun, sebenarnya bagaimana menghitung sistem bagi hasil Grab Food? Berapa keuntungan yang bisa diperoleh pemilik depot dengan bergabung dalam Grab Food.

Dengan bergabung dalam jaringan Grab Food, artinya Anda mempercayakan Grab Food untuk memasarkan produk makanan yang Anda miliki. Baca Aplikasi Buka Suspend Gojek

Tentu saja ada balas jasa yang harus Anda berikan kepada Grab Food. Grab Food sudah membawakan kepada Anda pesanan tanpa harus mendatangkan pelanggan ke depot Anda. Balas jasa ini diberikan dalam bentuk bagi hasil antara Anda dengan Grab Food.

Sistem Bagi Hasil Grab Food

Bagaimana menghitung sistem bagi hasil Grab Food? Bagi hasil antara Anda dan Grab Food dihitung dari nilai order yang masuk dari sistem Grab Food.

Jadi, nilai order yang menjadi perhitungan bagi hasil adalah hanya yang berasal dari sistem Grab Food. Dari seluruh nilai order tersebut, bagi hasil yang menjadi hak Grab Food adalah sebesar 15%.

Misalnya, dalam satu bulan Anda mendapatkan order dari Grab Food senilai Rp1 juta. Maka, ada sebesar Rp150 ribu yang menjadi hak dari Grab Food.

Advertisements

Nilai 15% mungkin terasa begitu besar bagi Anda. Bagaimana mungkin 15% dari hasil penjualan yang harusnya Anda nikmati malah diberikan pada pihak lain. Baca Akun Gojek Kena Suspend

Namun, Anda harus ingat bahwa 15% dari penjualan tersebut senilai dengan bantuan Grab Food mendatangkan pelanggan untuk Anda.

Bahkan, mungkin ada pembeli yang sebenarnya tidak pernah melihat di mana warung atau depot Anda berada. Dengan bantuan Grab Food, pembeli tersebut mampu melakukan pemesanan yang artinya juga mendatangkan uang bagi bisnis Anda.

Secara sederhana, bagi hasil tersebut sama dengan balas jasa yang Anda berikan karena Grab Food telah memasarkan produk Anda.

Hal ini sama saja dengan mengurangi atau mengalihkan anggaran pemasaran Anda kepada Grab Food. Dengan jaringannya, Grab Food dapat memasarkan produk Anda kepada pelanggan yang lebih luas.

Sehingga, pembeli Anda tidak lagi hanya dari yang letaknya dekat. Bahkan pembeli yang letaknya jauh dapat mengenal dan membeli dari depot Anda.

Itu dia sedikit informasi tentang bagaimana menghitung sistem bagi hasil Grab Food. Kesimpulannya, Grab Food berhak mendapatkan bagi hasil sebesar 15% dari total order yang Anda terima dari sistemnya.

Nilai ini menjadi “bayaran” yang Anda berikan pada Grab Food yang telah ikut memasarkan produk Anda. Baca Jasa Buka Akun Gojek Suspend

Bergabung menjadi partner Grab Food memang banyak keuntungannya. Jadi, jangan tunda lagi dan segera daftarkan warung atau depot Anda ke dalam Grab Food.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan