Home Uber Minimal Tahun Mobil Uber Berjenis Uber X 2018

Minimal Tahun Mobil Uber Berjenis Uber X 2018

Minimal Tahun Mobil Uber Berjenis Uber X

Minimal Tahun Mobil Uber – Hadirnya pengusaha bidang tranposrtasi online membuat banyak orang berbondong-bondong mendaftar jadi driver.

Hingga sekarang peminat dari driver online semakin meningkat mengingat keuntungannya juga lebih menjanjikan. Sistem kerja serta sistem bagi hasil dari Uber yang lebih tinggi menjadi alasan kenapa banyak orang ingin menjadi drvier taksi online.

Uber mampu memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat dengan sistem harga lebih terjangkau, tidak hanya itu saja karena spesifikasi minimal tahun mobil Uber yang terus diperbaharui membuat kualitas pelayanan lebih maksimal.

Mungkin Anda berminat menjadi driver Uber dimana spesifikasi mobil jenis Uber X menjadi standar minimal sebuah alat transportasi online. Baca Cara Memesan Uber Motor

Minimal Tahun Mobil Uber Berjenis Uber X

Memang tak bisa dipungkiri jika peminat driver online Uber semakin meningkat, namun kesadaran akan kualitas mobil masih terbilang rendah.

Untuk jenis mobil Uber X seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Daihatsu Ayla, Honda Jazz, Mazda 2, Suzuki APV, Datsun Go, dan mobil sekelasnya wajib memiliki tahun terbaru atau memenuhi batas minimal tahun yang sudah ditetapkan Uber.

Minimal tahun mobil Uber bertipe Uber X sampai sekarang masih cukup standar, dalam artian beberapa tipe mobil masih mudah dijumpai dan bukan bertipe mobil tua.

Advertisements

Mengacu pada Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 32 Tahun 2016, Pasal 18 Ayat 2 Huruf G dimana menyebutkan Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek harus bermesin minimal 1300cc. Baca Memesan Ojek Uber Via Aplikasi

Maka dari itu bagi pengguna produk mobil Toyota Calya, Daihatsu Sigra ataupun sejenis masih belum bisa mendaftar sebagai driver karena kapasitas mesin belum memenuhi syarat.

Selain dari kapasitas mesinnya, dari usia atau tahun mobil diutamakan di atas 2010 ditambah kapasitas mobil yang luas dengan jumlah 7 penumpang. Akan kita beri 3 contoh mobil yang masuk kriteria Uber X yakni Toyota Rush, Chevrolet Spin, dan Suzuki APV Arena.

Pertama dari Toyota Rush dengan tahun produksi 2013-2015 dimana tampilannya terbilang gagah dengan kapasitas 5 penumpang.

Kabar baiknya dari tipe Toyota Rush G dan S dengan tahun produksi antara 2013-2015 masih layak menjadi transportasi Uber.

Sedangkan Chevrolet Spin wajib memiliki minimal tahun mobil Uber di antara tahun 2013 sampai 2015. Chevrolet Spin memang diproduksi di tahun 2013-2015 dengan harga sekitar 123 jutaan.

Dari sisi kapasitas mobil juga cukup lapang mencapai 7 penumpang. Sedangkan dari tipe Suzuki APV Arena dengan tahun produksi 2013 hingga 2015 masuk kategori aman sebagai armada Uber.

Dari sisi kapasitas mesin mencapai 1500cc ditambah cakupan ruang lebih luas mencapai 7 penumpang menjadikan Suzuki APV sebagai rekomendasi utama. Baca Mendapatkan Kode Promo Uber Motor

Mengetahui informasi seputar minimal tahun mobil Uber dari jenis Uber X ternyata sangat bermanfaat, bagi Anda yang ingin menjadi driver taksi online Uber wajib mematuhi persyaratan mobil dari sisi tahun produksi hingga persyaratan dokumennya.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan