Mode Hemat Gofood Dari Jam Berapa Plus Lokasinya

Posted on

GoFood adalah salah satu layanan pesan antar makanan yang paling populer di Indonesia. Layanan ini menawarkan berbagai macam pilihan makanan dari berbagai restoran, dengan harga yang terjangkau. Selain itu, GoFood juga memiliki berbagai promo dan diskon yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya.

Salah satu promo yang ditawarkan oleh GoFood adalah mode hemat. Mode hemat ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan potongan harga hingga 50% untuk berbagai macam makanan dan minuman.

Jam Mode Hemat Gofood Setiap Harinya

Mode hemat ini biasanya tersedia pada jam-jam tertentu, yaitu:

  • Pukul 10.00 – 12.00 WIB
  • Pukul 17.00 – 19.00 WIB
  • Pukul 23.00 – 00.00 WIB

Berikut adalah penjelasan mengenai waktu-waktu tersebut:

Mode Hemat Gofood Dari Jam Berapa Plus Lokasinya

Pukul 10.00 – 12.00 WIB

Pada jam-jam ini, biasanya banyak orang yang sedang sarapan atau makan siang. Oleh karena itu, GoFood menawarkan potongan harga untuk berbagai macam makanan dan minuman yang cocok untuk sarapan atau makan siang.

Pukul 17.00 – 19.00 WIB

Pada jam-jam ini, biasanya banyak orang yang sedang pulang kerja atau sekolah. Oleh karena itu, GoFood menawarkan potongan harga untuk berbagai macam makanan dan minuman yang cocok untuk makan malam atau camilan.

Pukul 23.00 – 00.00 WIB

Pada jam-jam ini, biasanya banyak orang yang sedang mencari makanan atau minuman untuk makan malam atau camilan. Oleh karena itu, GoFood menawarkan potongan harga untuk berbagai macam makanan dan minuman yang cocok untuk makan malam atau camilan.

Mendapatkan Promo Mode Hemat GoFood

  1. Buka aplikasi GoFood.
  2. Pilih menu “Promo”.
  3. Pilih “Mode Hemat”.
  4. Pilih menu yang ingin dipesan.
  5. Masukkan alamat pengiriman.
  6. Klik “Pesan”.

Setelah itu, pengguna akan mendapatkan potongan harga untuk menu yang dipesan. Potongan harga akan langsung dipotong dari total harga pesanan.

Selain mode hemat, GoFood juga menawarkan berbagai promo dan diskon lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya. Promo-promo tersebut biasanya tersedia pada waktu-waktu tertentu, seperti hari libur, akhir pekan, atau hari-hari tertentu.

Untuk mengetahui promo dan diskon terbaru dari GoFood, pengguna dapat mengikuti akun media sosial GoFood atau mengunjungi situs web GoFood.

Mode Hemat GoFood Driver Dapat Berapa?

Driver GoFood yang mengantar pesanan mode hemat akan mendapatkan bayaran penuh, sama seperti pesanan biasa. Hal ini dikarenakan GoFood tidak mengurangi ongkos kirim untuk driver, melainkan hanya memberikan potongan harga kepada pengguna.

Mode Hemat GoFood Driver Dapat Berapa?

Oleh karena itu, driver GoFood yang mengantar pesanan mode hemat akan mendapatkan bayaran sebagai berikut:

  • Biaya dasar
  • Biaya per kilometer
  • Biaya tambahan

Biaya dasar adalah biaya yang dibayarkan oleh GoFood kepada driver untuk setiap pesanan, terlepas dari jarak pengiriman.

Per kilometer adalah biaya yang dibayarkan oleh GoFood kepada driver untuk setiap kilometer yang ditempuh.

Tambahan adalah biaya yang dibayarkan oleh GoFood kepada driver untuk layanan tertentu, seperti pesanan prioritas atau pesanan jarak jauh.

Selain itu, driver GoFood juga akan mendapatkan insentif dari GoFood jika memenuhi target tertentu. Insentif ini biasanya berupa bonus yang dibayarkan setiap minggu atau bulan.

Berikut adalah contoh bayaran yang akan diterima oleh driver GoFood yang mengantar pesanan mode hemat:

  • Biaya dasar: Rp15.000
  • Per kilometer: Rp2.000
  • Biaya tambahan: Rp0
  • Total bayaran: Rp17.000

Pada contoh di atas, driver GoFood akan mendapatkan bayaran sebesar Rp17.000 untuk mengantar pesanan mode hemat yang jaraknya 5 kilometer.

Biaya dasar sebesar Rp15.000 ditambah biaya per kilometer sebesar Rp2.000 x 5 = Rp10.000, sehingga total bayarannya menjadi Rp15.000 + Rp10.000 = Rp17.000.

Perlu diketahui bahwa besaran bayaran yang diterima oleh driver GoFood dapat berbeda-beda, tergantung dari lokasi, jarak pengiriman, dan layanan yang diberikan.

Tips Menggunakan Mode Hemat GoFood

Pastikan untuk memesan makanan atau minuman pada jam-jam promo agar mendapatkan potongan harga.

Selain mode hemat, GoFood juga menawarkan berbagai promo dan diskon lainnya. Pastikan untuk cek promo-promo tersebut agar mendapatkan harga yang lebih murah.

Jangan hanya tergiur dengan potongan harga, pastikan untuk memesan makanan atau minuman yang sesuai dengan kebutuhan. Hal ini agar tidak mubazir.

Mode hemat GoFood adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghemat pengeluaran saat makan. Dengan memanfaatkan mode hemat, pengguna dapat mendapatkan potongan harga hingga 50% untuk berbagai macam makanan dan minuman.

Leave a Reply