Home Blue Bird Nomor Telepon Blue Bird Medan Terbaru 2018

Nomor Telepon Blue Bird Medan Terbaru 2018

Nomor Telepon Blue Bird Medan Terbaru

Nomor Telepon Blue Bird Medan – Medan merupakan kota wisata yang terkenal. Apalagi untuk turis interlokal alias turis yang berasal dari luar kota. Namun, banyak juga orang asing yang datang untuk melihat-lihat kota khas Indonesia ini.

Untuk itu, pasti diperlukan kendaraan dengan sopir berpengalaman. Nomor telepon Blue Bird Medan terbaru 2017 merupakan solusi bagi Anda yang mencari transportasi umum berpengalaman dan berkualitas.

Dengan pengalaman melayani selama puluhan tahun dimulai dari tahun 1972, taksi Blue Bird adalah salah satu perusahaan pelayanan transportasi terutama taksi dan bus yang tertua di Indonesia.

Mobil All New Toyota Limo yang masih sangat bagus kondisinya siap melayani Anda dan menemani Anda kemanapun tujuannya. Sopir yang melayani Anda pun berpengalaman dan dapat menunjukkan jalanan Medan dengan cara yang santai dan menyenangkan.

Nomor Telepon Blue Bird Medan Terbaru

Nomor telepon untuk Blue Bird daerah Medan adalah (061) 846 1234. Sedangkan untuk Customer Care Center memiliki nomor telepon yang berbeda yaitu (061) 846 2666.

Selain memperhatikan nomor telepon yang Anda hubungi agar jangan sampai salah pencet, Anda juga harus waspada terhadap penipuan. Ketika taksi pesanan Anda inilah hal-hal yang harus dilakukan:

  1. Mengecek penampilan taksi

Taksi yang digunakan oleh Blue Bird, jika Anda memesan taksi sedan adalah All New Toyota Limo yang bodinya berwarna biru cerah. Jangan lupa plang taksi terpampang di bagian atas menyerupai mahkota dengan tulisan berwarna hitam jelas.

Advertisements

Setelah itu, ceklah nomor-nomor yang terpampang di badan taksi. Terutama nomor taksi di bagian belakang. Kemudian plat nomor taksi berwarna kuning. Nomor pada kaca spion dan logo skrin matahari yang tercetak juga jangan lupa dicek.

Jika semuanya ada maka Anda dapat masuk ke taksi dengan aman. Jika masih ragu, pastikan saja nomor taksi dengan yang dikirimkan oleh kantor Blue Bird Group dengan menghubungi nomor telepon Blue Bird Medan terbaru .

  1. Mengecek penampilan pengemudi

Selain mengecek mobil yang digunakan, supir taksi juga harus dicek identitasnya. Tidak perlu meminta KTP segala macam, yang jelas adalah apakah orang tersebut memakai seragam resmi atau tidak.

Seragam resmi memiliki logo perusahaan Blue Bird Group yang resmi. Selain itu, identitas yang ditunjukkan pada dashboard apakah sama dengan yang ada pada kartu pengenal supir? Jika iya, maka pengemudi tersebut benar merupakan karyawan Blue Bird.

Setelah mengecek segalanya, dengan aman naiklah ke taksi dan memberi tahu tujuan yang Anda inginkan. Jangan lupa juga untuk mematuhi permintaan supir tentang keamanan menjadi penumpang taksi Blue Bird.

Jika ada keluhan, kritik dan saran yang membangun tentunya, maka Anda dapat menyampaikannya melalui nomor telepon Blue Bird Medan terbaru 2017, email, atau lewat aplikasi My Blue Bird.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan