Home Gojek Pemutihan Data Gojek Mantan Suspend Apakah Bisa Daftar Lagi?

Pemutihan Data Gojek Mantan Suspend Apakah Bisa Daftar Lagi?

Pemutihan Data Gojek Mantan Suspend Apakah Bisa Daftar Lagi?

Pemutihan data Gojek Mantan Suspend – Bagi Anda pengemudi GOJEK, melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya adalah tujuan Anda.

Selain karena suatu kewajiban sebagai pengemudi, Anda juga bertanggung jawab atas pekerjaan Anda. Namun, ada saja hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat terjadi.

Misalnya, komentar yang ditinggalkan pelanggan selepas menggunakan jasa Anda berbau negatif, hal tersebut dapat mempengaruhi kinerja Anda sebagai pengemudi. Sanksi dan peringatan pun tidak dapat dihindari.

Bahkan pemutihan atau yang biasa disebut PM (Putus Mitra) juga menjadi resiko terbesarnya. Ketika Anda terkena PM namun tetap ingin menjadi bagian dari pengemudi, pertanyaan yang muncul tidak lain adalah pemutihan data gojek mantan suspend apakah bisa daftar lagi?Berikut penjelasannya.

Pemutihan Data Gojek Apa Masih Bisa mendaftar Ulang?

Ketika terkena PM atau Putus Mitra, Anda tidak perlu khawatir karena Anda masih bisa mendaftar kembali. 

Dengan persyaratan yang sama seperti ketika mendaftar pertama kali. Persyaratan dan berkas yang harus disertakan antara lain adalah;

  • Foto Copy KTP (jika mendaftar di luar area, harus menyertakan surat keterangan domisili)
  • Foto Copy STNK motor (minimal keluaran tahun 2013)
  • SKCK yang masih aktif
  • Alamat email

Namun masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan mengingat Anda sudah pernah mendaftarkan diri menjadi pengemudi. Dapat dipastikan track record Anda selama menjadi pengemudi masih tersimpan dalam sistem GOJEK. Baca Masukin Toko ke Gojek

Advertisements

Sebelum terkena PM semua data Anda tidak lantas hilang begitu saja. Pemutihan data gojek mantan suspend apakah bisa daftar lagi?Memang bisa, tapi tidak semudah ketika mendaftar pertama.

Selain dari track record atau catatan selama Anda masih menjadi pengemudi GOJEK, perlakuan ‘khusus’ pun juga akan diberikan kepada Anda.

Misalnya, jika saat mendaftar pertama kalinya Anda hanya membutuhkan waktu dua minggu sampai satu bulan untuk mendapat kepastian bahwa Anda dapat tergabung sebagai Mitra GOJEK, lain halnya ketika mendaftar setelah pemutihan.

Kepastian untuk menunggunya bisa sampai satu bulan bahkan enam bulan untuk mendapat kepastian tersebut. Dalam jangka waktu tersebut, akun lama Anda memang tidak diaktifkan oleh pihak GOJEK. Karena itu, Anda tidak dapat melakukan aktivitas sebagai pengemudi dalam bentuk apapun.

Jadi, jika Anda atau rekan Anda memiliki pertanyaan mengenai pemutihan data gojek mantan suspend apakah bisa daftar lagi?Dengan optimis, jawabannya adalah BISA. Sekali lagi, dengan beberapa catatan dan resiko yang sudah harus ditanggung.

Untuk menghindari hal-hal tersebut, berilah pelayanan terbaik kepada customer. Buatlah customer merasa nyaman sehingga tidak merasa keberatan untuk meninggalkan komentar baik pada akun Anda. Baca Perhitungan Bagi Hasil Go Food

Karena seperti pada umumnya, sebagai pekerja Anda memiliki hak dan kewajiban. Kewajibannya adalah memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan Anda berhak mendapatkan upah berupa bayaran atas jasa yang sudah Anda berikan kepada pelanggan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan