Home Gojek Pengalaman Join Go Food Plus Omzet yang Anda Dapat

Pengalaman Join Go Food Plus Omzet yang Anda Dapat

Pengalaman Join Go Food Plus Omzet yang Anda Dapat

Go Food adalah layanan pembelian dan pengantaran makanan dari GO-JEK. Go Food adalah layanan yang bermanfaat karena kini kita tidak perlu meninggalkan rumah atau kantor ketika hendak menyantap hidangan resto atau rumah makan.

Tidak hanya bagi konsumen, Go Food juga membuka peluang bagi mitra. Kini, anda bisa berjualan makanan dan minuman tanpa perlu punya gerai. Untuk mendapat gambaran soal bermitra dengan Go Food, simak cerita pengalaman join Go Food beserta omset yang diperoleh berikut ini.

Pengalaman Join Go Food

Join Go Food terbilang mudah. Bagaimana caranya? Simak prosesnya berikut ini :

  1. Isi formulir pendaftaran

Klik alamat ini untuk mengisi formulir pendaftaran Go Food. Yang diisikan di formulir antara lain profil perusahaan, data personal, data pembayaran, serta data outlet.

  1. Melengkapi berkas

Setelah melengkapi formulir, GO-FOOD akan mengirim email untuk meminta kelengkapan berkas. Adapun berkas yang harus disiapkan adalah foto-foto makanan, daftar menu, harga menu, lampiran kartu identitas, dan lampiran salinan sertifikat NPWP. Untuk saat ini, NPWP diperlukan untuk mendaftar GO-FOOD. Sebab NPWP diperlukan dalam proses penagihan.

  1. Penandatanganan kontrak GO-FOOD

Jika semua berkas sudah lengkap, maka tim GO-FOOD akan mengirimkan email guna penandatanganan kontrak. Penandatanganan kontrak ini dilakukan secara digital. File yang harus ditandatangani ada dalam email. Pertama-tama, centang kolom “Saya setuju dan…” Lalu pilih “Lanjutkan” Kemudian di halaman 14, pilih “Tanda tangani di sini” Baca Biaya Join GO-FOOD Gratis atau Berbayar

  1. Memperoleh email sambutan dari Tim GO-FOOD

Pendaftar akan menerima email dari Tim GO-FOOD tentang keberhasilan pendaftaran.

  1. Memperoleh email dari GO-RESTO

Pendaftar akan menerima email dari GO-RESTO yang mengarahkan untuk mendownload dan log in GO-RESTO menggunakan nomor yang tertera pada email. Setelah log in, selanjutnya lakukan aktivasi melalui link yang dikirim lewat email.

Sebelum meloloskan restoran yang hendak menjadi mitranya, pihak GO-FOOD biasanya akan melakukan survey pada restoran terkait.

Omzet GO-FOOD

            Omzet merupakan total uang yang diperoleh dari penjualan selama jangka waktu tertentu dan belum dikurangi dengan pengeluaran. Omzet bisa dibilang adalah pendapatan kotor. Berapakah omzet GO-FOOD?

Advertisements

Berdasarkan pengalaman, omzet GO-FOOD bisa mencapai jutaan hingga ratusan juta. Semua tergantung kepada kerja keras, inovasi dan strategi yang digunakan dalam menggaet pelanggan. GO-FOOD sendiri punya tips dan trik untuk meningkatkan penjualan di GO-FOOD. Apa saja tips tersebut?

  1. Adakan promo-promo menarik

Mengadakan promo adalah salah satu cara terampuh untuk menggaet pelanggan. Khususnya pelanggan baru. Biasanya, begitu melihat adanya promo, pelanggan akan langsung tertarik untuk membeli produk promo tersebut. Soal kenal atau tidaknya dengan resto jadi urusan nomor kesekian. Sebab promo adalah hal yang paling utama. Lagipula, konsumen mana yang tidak menyukai promo? Baca Mengetahui Driver Gojek Kena Suspend

Di GO-FOOD, ada promo seperti buy one get one, voucher dan diskon menu.

  1. Ikuti acara offline, contohnya bazaar

GO-FOOD punya acara bazaar seperti GO-FOOD Festival (GFF). Dengan mengikuti acara seperti GFF ini, penjual bisa mengenalkan produknya secara langsung dan berinteraksi dengan pelanggan. Kelebihannya, produk yang dipasang di bazaar tentu terlihat lebih menarik ketimbang penampakannya melalui foto.

  1. Pastikan lokasi restoran gampang ditemukan pelanggan

Meski penjualan dilakukan secara online, tetapi lokasi restoran tetap mempengaruhi penjualan makanan. Apabila lokasi restoran susah ditemukan oleh driver, tentu hal ini akan memperpanjang waktu tunggu pelanggan saat memesan. Karena itu, sangat penting untuk mencantumkan alamat lengkap pada Google Bisnis.

  1. Fokuslah pada peningkatan kualitas produk

Promo sudah dilakukan, bazaar telah diikuti, lokasi restoran juga sudah gampang ditemukan. Namun, apabila kualitas makanan dan minuman tidak baik, tentu tidak akan bisa membuat konsumen berlangganan. Karena itu, bagaimanapun kualitas tetap menjadi hal yang utama. Fokus pertama dalam menggeluti bisnis GO-FOOD adalah kualitas.

  1. Hargai pegawai

Pelayanan juga merupakan hal yang penting. Khususnya keramahan dan kecepatan pelayanan. Agar pegawai restoran selalu bisa bekerja dengan optimal, pemilik resto harus selalu mengapresiasi dan menjaga kesejahteraan pegawai. Baca Cara Menaikkan Rating Gojek di Aplikasi

  1. Kenali target pasar dengan baik

Dengan mengenali target pasar, maka pemilik resto bisa merancang produk yang disukai oleh pelanggan.

Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan