Home Gojek Pengalaman Pakai Go Box, Jasa Pengiriman Barang Andalan

Pengalaman Pakai Go Box, Jasa Pengiriman Barang Andalan

Pengalaman Pakai Go Box, Jasa Pengiriman Barang Andalan

GO-BOX merupakan sebuah jasa pengiriman barang andalan tiap saat. Mengirim barang yang berukuran besar akan jadi lebih praktis.

Sekarang tidak perlu pusing lagi untuk mencari jasa pengiriman barang yang praktis karena telah tersedia jasa pengiriman Go Box yang sangat praktis. Biasanya dulu kalau ada yang mau pindahan pasti akan dipusingkan dengan pengangkutan barang. Maka akan dicari armada yang lebih murah untuk menekan biaya. Karena barang yang diangkut besar dan banyak.

Berkaitan dengan masalah biaya, maka pertimbangan mengerjakan bongkar pasang dan sewa mobil box sendiri ketika pindah rumah. Bahkan  kadang juga mengalami kesulitan mencari pick-up dengan supir dan helper yang bisa dipercaya.

Jika asal rekrut orang, maka takutnya barang malah tidak sampai tujuan, sampainya telat, atau bahkan  malah sampai dalam keadaan tidak mulus lagi. Oleh karena itulah akhirnya bisa dikerjakan sendiri. Kalau dihitung-hitung, jatuhnya memang irit, namun untuk lelahnyaitu sangat luar biasa.

Akhirnya berdasarkan pengalaman para pelanggan, mereka mulai penasaran dengan pick-up GO-BOX yang biasa di pinggir jalan. GO-BOX itu merupakan salah satu bagian dari one-stop solution yang diusung oleh GO-JEK. Slogan “Pengiriman Tanpa Batas” maka GO-BOX ternyata cukup terbukti pada experience kali ini.

Berdasarkan pengalaman pakai Go Box, banyak pelanggan yang merasa sangat puas. Barang yang dikirim bisa sampai tujuan dengan baik tanpa ada cacat sekalipun. Bahkan yang membuat GO-BOX sangat membantu yaitu service-nya benar-benar tanpa batas waktu. Baca Ini Perhitungan Bagi Hasil GO-FOOD Bagi Si Pemilik Toko

Pernah ada customer yang order dilakukan pada pukul 7 pagi sebelum berangkat kerja dan pick-up boks datang 45 menit kemudian. Dengan ada layanan cepat seperti ini maka pasti membuat customer tidak kecewa. Bahkan karena Go Box ini diusung oleh Gojek jadi biasanya customer bisa lega rasanya karena tahu harus ke mana melayangkan komplain seandainya nanti ada masalah dengan pengiriman.

Pengiriman barang melalui GO-BOX juga bisa dibilang tanpa batas jarak. Karena area cakupannya juga cukup luas, yaitu Pulau Jawa sampai Bali. Pilihan dari kendaraannya juga sangat bervariasi, mulai dari yang kecil seperti pick-up bak maupun boks. Serta yang berukuran besar semacam truk engkel (jenis boks dan bak) juga tersedia disini.

Advertisements

Proses order untuk Go Box ini sama seperti kebanyakan jasa yang ditawarkan oleh GO-JEK. Anda bisa tracking order melalui aplikasi dan nantinya akan mendapatkan notifikasi ketika barang sudah sampai tujuan. Sangat mudah, simpel, dan juga hemat waktu. Lebih senangnya lagi, kalau mobil box-nya bersih dan sudah ada alasnya. Jadi pengalaman pakai Go Box itu memang sangat menyenangkan.

Tips Pengiriman Barang Jadi Lebih Mudah

Belajar dari sebuah pengalaman tersebut, ini dia ada 3 tips agar proses bongkar pasang serta pengiriman barang itu jadi lebih lancar, yaitu Baca Ini Dia Cara Pesan Grab 6 Penumpang

  • Lakukan Pengelompokan Barang

Pada saat akan mengirim lebih dari satu barang, terutama untuk barang-barang berukuran kecil, maka kumpulkan lebih dulu barang-barang tersebut sesuai kategorinya. Hal ini untuk memudahkan proses bongkar pasang dan juga pengangkutan. Hal ini juga penting agar barang tidak terselip.

  • Selalu Sediakan Kain Terpal

Kegunaannya lumayan banyak yaitu bisa untuk melapisi permukaan storage truk engkel ataupun pick-up yang kurang bersih. Menutupi barang-barang agar tidak kehujanan disaat perjalanan. Maupun menjadi pembatas antar barang agar tidak mudah terbentur satu sama lain.

  • Beri Lapisan Pelindung Pada Barang Sebelum Pengangkutan

Sebelum ditata dan juga diikat dengan tali tambang pada mobil pick up, maka pastikan barang-barang sudah dilapisi agar tidak mudah rusak saat terbentur. Untuk perabot yang besar bisa dilapisi kertas kardus tebal. Barang-barang pecah belah dengan kertas koran maupun bubble wrap, dan juga buku-buku dapat dimasukkan ke dalam kardus.

Setelah diamati, pengalaman pakai Go Box untuk pindahan maka ada beberapa barang dan pekerjaan yang juga cocok untuk dikirim menggunakan GO-BOX. Adanya sebuah coverage asuransi sampai dengan Rp 10,000,000 antara lain: Baca Cara Memesan Grab Car untuk Besok

  • Pindahan rumah termasuk juga pindahan kost-kostan
  • Memindahkan berbagai perabot besar
  • Memindahkan buku, mainan anak, juga benda kecil lain dalam kuantitas yang cukup besar

Inilah seputar pengalaman pakai Go Box untuk pindahan. Apakah Anda sudah pernah coba jasa pengiriman barang satu ini?

Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan