Home Gojek Pesan Gojek Tanpa Download Aplikasi Bisa Gak ??

Pesan Gojek Tanpa Download Aplikasi Bisa Gak ??

Pesan Gojek Tanpa Download Aplikasi Bisa Gak ??

Pesan gojek tanpa download aplikasi bisa gak?? Jawabannya adalah bisa.  Seperti yang diketahui bahwa tidak semua ponsel memiliki kapasitas RAM yang mencukupi untuk mengunduh aplikasi Gojek.

Hal tersebut membuat pihak perusahaan transportasi online ini untuk memudahkan para customer dengan melakukan order di luar aplikasi Gojek.

Gojek sendiri merupakan aplikasi canggih yang menyediakan aneka layanan terbaik untuk masyarakat mulai dari layanan transportasi online, logistik, layanan antar makanan dan lain sebagainya.

Aplikasi ini sudah bekerja dengan ratusan ribu mitra baik driver mobil maupun driver ojek untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait dengan transportasi umum yang memadai.

Bisakah Pesan Gojek Tanpa Download

Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan Gojek tapi tidak bisa mengunduh aplikasinya, tidak perlu khawatir karena ada dua cara yang bisa dilakukan untuk memesan atau order Gojek tanpa melalui aplikasi. Baca Pesan Gojek via BBM

  • Menggunakan LINE

Jika Anda bertanya pesan gojek tanpa download aplikasi bisa gak?? Maka media chat LINE bisa menjadi jawaban terbaik. Aplikasi chatting ini tentunya sudah banyak dimiliki oleh para pengguna smartphone.

Dengan media online ini, Anda bisa memesan gojek tanpa aplikasi. Caranya, Anda tambahkan atau invite official akun line dari Gojek yakni @gojekindonesia.

Selanjutnya Anda chat akun tersebut. Akan muncul tombol Register. Pilih tombol tersebut dan lakukan pendaftaran. Untuk mendaftar, Anda ketikkan Reg#Nomorponsel#Email.

Advertisements

Kemudian akan masuk kode aktivasi yang dikirimkan melalui SMS sesuai dengan nomor ponsel yang Anda masukkan. Setelah melakukan aktivasi, Anda tinggal melakukan orderan via lewat chatting dengan mengetikkan tulisan “Order”.

Kemudian akan terlihat halaman pemesanan seperti aplkasi gojek biasa. Dimana Anda tinggal menentukan dimana titik penjemputan sekaligus lokasi yang akan dituju.

Tarif yang harus dibayarkan juga sama dengan tarif di aplikasi. Hanya saja, Anda hanya bisa membayar secara tunai jika memesan via LINE.

  • Melalui website Gojek

Cara order gojek tanpa aplikasi selanjutnya adalah memesan secara langsung di halaman website Gojek. Di halaman tersebut, Anda cukup melakukan login dan melakukan pemesanan.

Jika belum memiliki akun, Anda bisa mendaftarkan akun dengan memasukkan identitas yang dibutuhkan pihak Gojek terlebih dahulu. Privasi terkait dengan data yang dimasukkan sangat aman dan terjamin sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Setelah memiliki akun, maka Anda akan diarahkan untuk memilih layanan gojek mana yang ingin digunakan. Cara ini tentunya sangat cocok untuk Anda yang memiliki ponsel dengan kapasitas ROM minimalis.

Karena Anda tidak perlu menginstall aplikasi apapun. Hanya dengan membuka website gojek, maka Anda bisa menggunakan semua layanannya. Baca Pesan Gojek Via Web

Cara memesan gojek tanpa aplikasi di atas sangat mudah bukan? Jadi pertanyaan tentang pesan gojek tanpa download aplikasi bisa gak?? Sudah terjawabkan bukan? Sekian ulasan kali ini, semoga dapat membantu Anda.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan