Home Gojek Pesan Gojek via BBM Bisa Apa gak Ya?

Pesan Gojek via BBM Bisa Apa gak Ya?

Pesan Gojek via BBM Bisa Apa gak Ya?

Jika ada orang yang bertanya, apakah pesan Gojek via BBM bisa apa gak ya? Tentu saja ini adalah pertanyaan yang agak sulit untuk dijawab.

Hal ini karena perubahan dunia digital memang sangat cepat, jika kemarin belum bisa pesan menggunakan bbm, mungkin saja hari ini sudah bisa, namun sampai saat ini belum ada informasi tentang hal tersebut sehingga harus selalu update informasi mengenai layanan ojek online melalui aplikasi ini.

Untuk informasi terbaru awal tahun 2018, memang belum ada perubahan peraturan tentang cara pemesanan dari pihak Gojek.

Peraturannya masih sama dengan tahun lalu, yaitu melakukan pemesanan menggunakan aplikasi Gojek ataupun Line. Para calon penumpang harus melakukan pemesanan melalui aplikasi secara online sehingga lokasinya bisa dideteksi langsung dari kantor pusat.

Selanjutnya pihak Gojek akan mengirimkan profil bang ojek yang akan menjemput dan selanjutnya bisa melakukan verifikasi.

Bisakah Pesan Gojek via BBM ??

Sampai saat ini aplikasi bbm belum memiliki fitur map atau peta sehingga sulit untuk dijadikan partner Gojek dalam bisnis ojek online. Baca Pesan Gojek via Tlp

Pihak Gojek hanya menerima pemesanan melalui aplikasi resmi saja, yaitu Gojek dan Line secara online agar bisa melakukan penjemputan costumer dengan mudah dan cepat kepada bang ojek yang berada di sekitar lokasi pemesan. Sekali lagi, jika ada pertanyaan apakah pesan Gojek via BBM bisa apa gak ya? Jawabannya tidak bisa.

Lalu, bagaimana dengan orang-orang yang tidak bisa menggunakan smartphone jika ingin menggunakan jasa transportasi Gojek.

Advertisements

Apakah pihak Gojek tidak takut sepi orderan jika menyediakan fasilitas pemesanan melalui aplikasi resmi saja.

Pihak Gojek sudah memperhitungkan hal tersebut, karena melalui sebuah penelitian bahwa smartphone yang ada di Indonesia jumlahnya sekitar 285 juta sehingga melampaui jumlah penduduknya.

Hal ini bisa diartikan bahwa mayoritas penduduk negara kita sudah menggunakan smartphone dan tentunya bisa menjalankan aplikasi secara online.

Karena itulah pihak Gojek tidak khawatir dengan peraturan pemesanan jasa transportasi melalui aplikasi online karena lebih mudah dipantau dari kantor pusat.

Selain itu, pihak kantor pusat berharap agar para pemesan melakukan pembayaran via aplikasi Go Pay sehingga proses pembukuan administrasi bisa dilakukan dengan mudah.

Jika pembayaran dilakukan dengan cara cash kepada bang ojek, maka uang tersebut akan dipotong dari saldo armada ojek yang mengantar sehingga saat gajian bulanan bisa gigit hari karena saldo sering terpotong.

Pihak Gojek juga memikirkan nasib armadanya jika terlalu sering menerima pembayaran cash sehingga saldo depositnya akan cepat habis.

Tentu saja layanan pemesanan melalui aplikasi resmi ini menjadi jalan terbaik bagi perusahaan Gojek maupun armadanya agar bisa sama-sama mendapatkan keuntungan dari usaha jasa transportasi online ini. Baca Pesan Gojek Via Whatsapp

Perusahaan Gojek akan selalu melakukan inovasi tentang layanan kepada costumer dan jika kondisinya sudah memungkinkan, maka cara pesan Gojek via BBM bisa apa gak ya? Semoga saja bisa terwujud nantinya.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan