Home Gojek Pesan Gojek Via Whatsapp Bisa Apa Gak Ya? 2018

Pesan Gojek Via Whatsapp Bisa Apa Gak Ya? 2018

Pesan Gojek Via Whatsapp Bisa Apa Gak Ya?

Pesan Gojek via whatsapp bisa apa gak ya? Pertanyaan itu mungkin muncul di benak Anda. Terutama bagi Anda yang mungkin memory smartphone-nya telah penuh.

Sehingga sudah tidak bisa lagi untuk menginstall aplikasi Gojek. Namun, Anda masih tetap ingin menggunakan layanan ojek online ini. Apakah pemesanan Gojek bisa dilakukan di luar aplikasi?

Layanan ojek online seperti Gojek menjadi populer saat ini. Anda hanya perlu memesan dengan smartphone, maka driver sudah siap di depan rumah untuk menjemput Anda.

Tarifnya pun relatif lebih murah dibandingkan dengan ojek konvensional atau ojek pangkalan. Selain itu, tarifnya juga lebih tetap karena dihitung dengan menggunakan sistem.

Berbeda dengan ojek konvensional yang harga setiap pengemudinya bisa berbeda-beda. Bahkan, satu pengemudi yang sama bisa mematok harga yang berbeda setiap waktu.

Bisakah Pesan Gojek Via Whatsapp ??

Era digital saat ini membuat segala aspek kehidupan menjadi lebih mudah. Segala hal kini bisa dilakukan melalui smartphone di tangan Anda.

Mulai dari berkomunikasi, mencari informasi, hingga memesan ojek online. Gojek pun melihat hal ini sebagai kesempatan yang besar untuk mendapatkan banyak pengguna.

Dengan meluncurkan aplikasinya, kini orang-orang semakin mudah untuk bepergian ke manapun. Bagaimana cara memesan Gojek lewat smartphone Anda?

Pemesanan Gojek dapat dilakukan melalui aplikasi yang dapat Anda unduh dari Play store atau App store. Anda dapat mengunduh dan menginstall aplikasi Gojek di smartphone dengan mudah.

Advertisements

Setelah itu, Anda perlu untuk mendaftarkan akun menggunakan email dan nomor handphone. Selanjutnya. Baca Masukin Toko ke Gojek

Anda sudah dapat menikmati berbagai layanan yang disediakan oleh Gojek. Mulai dari Go Ride atau ojek online, Go Food untuk membeli makanan, dan sebagainya.

Selain melalui aplikasi, Anda juga dapat memesan Gojek dengan aplikasi Line. Pemesanan dilakukan melalui chat room setelah Anda menambahkan akun Line @gojekindonesia.

Lantas, bagaimana dengan whatsapp? Pesan Gojek via whatsapp bisa apa gak ya? Ini mungkin menjadi pertanyaan Anda yang malas menginstall aplikasi Gojek atau memory smartphone-nya telah penuh.

Sayangnya, pemesanan melalui whatsapp tidak bisa dilakukan saat ini. Lebih baik Anda menghapus beberapa aplikasi, foto, video, atau hal lain yang membuat memory smartphone Anda penuh.

Hapus file-file yang tidak penting hingga ada ruang yang cukup longgar di memory Anda. Setelah itu, Anda dapat mengunduh dan menginstall aplikasi Gojek di smartphone.

Anda harus mempertimbangkan menghapus beberapa file untuk menyediakan ruang memory bagi aplikasi Gojek. Hal ini memiliki keuntungan yang besar karena begitu banyak layanan yang dapat Anda peroleh melalui aplikasi tersebut. Baca Perhitungan Bagi Hasil Go Food

Untuk pertanyaan Pesan Gojek via whatsapp bisa apa gak ya? Sayangnya harus dijawab dengan tidak. Namun, hal ini diharapkan tidak mengurangi keinginan Anda untuk menggunakan layanan Gojek. Karena menginstall aplikasi Gojek akan mendatangkan banyak keuntungan bagi Anda.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan