Home Gojek Review Go Food Gojek 2018

Review Go Food Gojek 2018

Ingin pesan makan tapi malas keluar rumah atau sedang sibuk dengan pekerjaan? Go-Food dari Gojek memberikan layanan pesan antar makanan bagi anda yang tidak punya waktu untuk keluar mencari makanan.

Sedikit review Go Food Gojek, Go-Food hadir untuk memudahkan para pelanggan setia Gojek yang ingin membeli makanan tanpa harus pergi keluar. Terlebih lagi, Go-Food memiliki kelebihan dengan adanya gratis biaya pengiriman dengan menggunakan layanan Go-Pay.

Berbagai respon positif dan negatif juga pasti ada dan menjadikan layanan Go-Food lebih baik lagi setiap harinya.

Sudah banyak orang yang mencoba merasakan memesan makanan lewat Go-Food, dan menurut mereka, layanan tersebut memberikan kemudahan memesan makanan tanpa menyita waktu mereka. Terlebih bagi orang yang benar-benar disibukkan oleh pekerjaannya.Baca Cara Kerjasama Dengan Go Food

Review Go Food Gojek

Saat pertama kali Go-Food hadir menjadi bagian dari Gojek, banyak yang antusias menyambutnya. Sampai sekarang ini, pesanan Go-Food selalu saja ada setiap harinya.

Dengan banyaknya pesanan pada pihak Go-Food, kini Go-Food juga membuka peluang kerjasama dengan para pengusaha kuliner. Para pengusaha kuliner yang bergabung menjadi partner Go-Food juga merasakan keuntungan lebih.

Dengan sistem bagi hasil yang kini diterapkan oleh Go-Food, yaitu sebesar 20%, tidak ada pihak yang merasa dirugikan dengan kebijakan tersebut. Justru para pengusaha kuliner merasa sangat dimudahkan dalam berbagai hal menyangkut usahanya.

Advertisements

Mereka bisa dengan mudah mempromosikan produknya dan proses distribusi atau pengiriman juga lebih mudah dan dengan jangkauan yang lebih luas lagi.Baca Daftar Go Food Tanpa NPWP

Mengenai review Go Food Gojek ini, ada sedikit cerita dari salah satu customer Go-Food yang merasakan sendiri layanan pesan antar makanan. Dengan menggunakan Go-Pay, pesanan yang diinginkan bisa saja gratis kalau sisa Go-Pay bisa menutup biaya pesan antar makanan tersebut.

Pesanan juga tidak hanya satu macam saja. Terlebih ketika sedang kumpul dengan teman atau keluarga, Go-Food bisa melayani pesanan dalam jumlah yang banyak. Biaya pengirimannya juga nanti bisa dibagi dengan jumlah orang yang memesan, jadi bisa lebih murah.

Banyak sekali harapan yang diberikan para customer pada Go-Food, salah satunya adalah untuk menambah informasi mengenai makanan apa saja yang ditawarkan oleh Go-Food sehingga membantu para customer dalam memilih makanan.

Kualitas makanan juga menjadi perhatian para customer. Ada juga yang menambahkan, semoga nantinya jangkauan pengiriman makanan dari Go-Food menjadi lebih luas lagi.

Di luar semua harapan dari para customer tersebut, Go-Food memang menjadi penyedia layanan pesan antar makanan yang bisa diandalkan kapan saja.Baca Sistem Bagi Hasil Go Food

Selain itu, kepraktisan dan pesanan yang cepat diantar juga menjadi salah satu kelebihan dari salah satu layanan Gojek tersebut. Demikian sedikit mengenai review Go-Food Gojek yang menyediakan layanan pesan antar makanan secara cepat dan praktis.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan