Home Gojek Saat Ini Pesan Gojek Via Web Bisa Gak Ya?

Saat Ini Pesan Gojek Via Web Bisa Gak Ya?

Saat Ini Pesan Gojek Via Web Bisa Gak Ya?

Pesan gojek via web bisa gak ya? terdengar aneh dan tidak familiar, bagaimana mungkin ojek online berbasis aplikasi bisa dipesan lewat cara lain.

Bagaimana caranya? Sebenarnya perusahaan gojek mengetahui permasalahan ini. Mereka menyadari bahwa tidak semua orang memiliki handphone yang mendukung untuk mempunyai aplikasi gojek.

Bisa jadi karena keterbatasan memori handphone atau operating system dari hanpdhone tertentu tidak memungkinkan untuk beberapa orang bisa mendownload aplikasi gojek di playstore.

Jadi bisa pesan via apa dong? lewat web kah atau lewat yang lainnya? Sayangnya jika web yang dimaksud di sini adalah website-website biasa yang bertebaran di internet, gojek belum bisa mendukung tapi pihak gojek menawarkan solusi lain, yaitu Anda bisa memesannya lewat google maps, dan via line.

Bisakah Pesan Gojek Via Web

  • Via Google Maps

Pemesanan via google maps sebenarnya bukan hal yang baru lagi. Sebelum gojek, perusahaan uber sudah memanfaatkanya terlebih dahulu, setelah itu gojek baru mengikutinya.

Anda bisa memesan lewat menu fitur publik atau anda juga masuk ke menu transit. Kerjasama yang terjalin antara gojek dan Google maps ini bertujuan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan transportasi sesuai yang dia inginkan. Baca Pesan Gojek Via Whatsapp

Mekanisme terkait pemesanan dan tarif sudah dipikirkan secara matang-matang oleh pihak google maps. Para pengguna secara otomatis akan mengetahui tarif yang dikenakan ketika dia sudah mengklik menu tersebut.

Advertisements

Tarif yang dipatok kepada pelanggan sesuai dengan durasi waktu perjalanan dan seberapa jauhnya jarak yang di tempuh.

  • Via Line

Pesan gojek via web bisa gak ya? sekalipun pemesanan melalui web belum memungkinkan, para pelanggan bisa mencoba cara lain yaitu melalui line. Untuk melakukan pesanan, para calon penumpang dimohon untuk menambahkan oa gojek sebagai tema terlebih dahulu.

Beberapa saat setelah itu, anda bisa melakukan registrasi dengan cara mengetikkan format pendaftaran reg#nomorponsel#email.

Nantinya pihak gojek akan mengirimkan kode nomor tertentu melalui sms untuk anda masukkan di aplikasi chatting. Penggunaan line sebagai media order gojek tidak jauh beda dengan order melalui aplikasi. Hanya yang membedakannya adalah calon penumpang terlebih dahulu harus mengetikkan kata order pada kolom chat.

Langkah-langkah selanjutnya sama saja, penumpang sama-sama harus mengisi data lokasi penjemputan dan lokasi tujuan perginya.

Untuk saat ini, pemesanan gojek tanpa menggunakan aplikasi hanya tersedia menggunakan cara di atas. Pesan gojek via web bisa gak ya? Baca Pesan Gojek via BBM

Terkait dengan pemesanan melalui web, melalui website resminya pihak gojek belum mengkonfirmasi lebih lanjut. Mungkin di masa mendatang bisa jadi bisa menggunakan website, atau mungkin juga dua cara tadi sudah lebih dari cukup.

Hal yang pasti adalah website gojek saat ini hanya berisi tentang informasi-informasi umum terkait jasa yang mereka tawarkan kepada pelanggan, seperti goride, gofood, gomessage, dan jasa-jasa lainnya.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan