Home Gojek Sistem Pembayaran Gojek Setiap Harinya 2018

Sistem Pembayaran Gojek Setiap Harinya 2018

Sistem Pembayaran Gojek Setiap Harinya

Untuk anda yang berdomisili di wilayah Jakarta pasti sudah akrab dengan fasilitas antar jemput yang bernama Gojek.

Saat ini Gojek sendiri sudah menjadi salah satu alat transportasi yang menjadi pilihan warga Jakarta dalam mempermudah aktivitasnya setiap hari. Lalu bagaimana sistem pembayaran Gojek?

Hal ini tentu baru diketahui mereka yang sudah pernah menggunakan fasilitas Gojek, sementara mereka yang sama sekali belum mengenal Gojek tentu saja tidak mengetahui bagaimana sistem pembayaran yang di gunakan oleh pihak Gojek.

Dengan menggunakan fasilitas Gojek anda bisa memanfaatkannya untuk melakukan antar jemput segala macam dari mulai antar jemput ke alamat tujuan, antar jemput barang atau dokumen, hingga antar jemput pesanan makanan atau belanjaan bisa anda lakukan dengan mudah dengan menggunakan satu aplikasi Gojek.

Sistem Pembayaran Gojek Setiap Harinya

Menggunakan aplikasi Gojek memang memberikan satu kemudahan tersendiri bagi para pengguna ojek. Jika sebelumnya untuk menggunakan fasilitas ojek kita perlu menunggu atau mencari tukang ojek yang lewat di dekat kita.Baca 5 Penyebab Driver Gojek Di Suspend

Menawar ongkos untuk menuju alamat yang kita tuju hingga tujuan kemudian tukang ojek akan mengantarkan kita hingga alamat dan penumpang langsung membayar biaya dengan tunai.

Berbeda dengan sistem yang digunakan Gojek, anda hanya perlu membuat pesanan melalui aplikasi Gojek yang kemudian pihak Gojek yang akan mencarikan driver Gojek untuk anda. Driver yang memenangkan bidding yang akan mengantarkan anda ke alamat tujuan.

Advertisements

Sedangkan sistem pembayaran Gojek pun bisa di lakukan dengan beberapa cara. Berikut ini adalah ulasan singkat tentang bagaimana sistem pembayaran yang diberlakukan oleh Gojek untuk memberikan kemudahan pada penumpangnya.

  • Tunai

Pembayaran tunai akan lebih di pilih oleh masyarakat yang kurang bisa menguasai teknologi seperti penumpang orang yang sudah tua atau mereka yang tidak ingin di sibukkan dengan urusan pembayaran secara kredit.Baca Cara Cancel Order Fiktif Gojek

Dengan membayar secara langsung atau tunai juga meminimalisir terjadinya kesalahan penghitungan dalam pembayaran.

  • Online

Pembayaran Gojek secara online bisa di lakukan dengan menggunakan fasilitas ATM, mobile banking atau internet banking.

Anda yang memiliki kartu ATM bisa membayarkan Gojek kapanpun anda bisa melalui ATM yang berlogo ATM bersama, atau jika anda memiliki fasilitas mobile atau internet banking maka anda bisa membayar Gojek dari smartphone atau perangkat gadget yang anda miliki.

  • Top Up Akun

Cara yang terakhir adalah melakukan pembayaran dengan menggunakan kredit Gojek. Pembayaran via kredit Gojek sendiri akan di proses jika anda memiliki akun Gojek di mana untuk melakukan top up anda bisa menggunakan bantuan dari pihak driver Gojek.

Anda hanya perlu membayar besar top up yang anda inginkan pada pihak driver kemudian pihak driver akan melakukan transfer ke akun Gojek anda.Baca Suspend Gojek Berapa Lama?

Cek apakah saldo akun Gojek anda sudah bertambah sesuai yang anda tambahkan atau belum, jika sudah berarti proses top up sudah berhasil di lakukan dan bisa anda gunakan untuk membayar tarif Gojek dalam sistem pembayaran Gojek.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan