Home Uber Syarat Mobil Uber Supaya Di Terima Jadi Driver 2018

Syarat Mobil Uber Supaya Di Terima Jadi Driver 2018

Syarat Mobil Uber Supaya Di Terima Jadi Driver

Syarat Mobil Uber – Hadirnya layanan ojek online dari transportasi motor maupun mobil memudahkan siapa saja untuk bepergian.

Dari sisi tarif taksi online dianggap lebih fleksibel bahkan saat ini pengguna transportasi berbasis online semakin meningkat.

Salah satu penyedia jasa taksi online yakni Uber telah lama dikenal dan sekarang banyak driver taksi online mendapatkan keuntungan dari sistem bagi hasil yang diterapkan Uber.

Tidak sedikit pendaftar driver taksi online Uber karena penghasilannya lumayan untuk menghidupi keluarga tiap bulannya.

Akan tetapi sebelum mendaftar sebagai driver, perhatikan kembali mengenai syarat mobil Uber terbaru yang saat ini masih belum banyak diketahui.

Syarat Mobil Uber Update

Menjadi driver taksi online Uber sebenarnya tidak sulit hanya saja kriteria dari alat transportasinya wajib mengikuti aturan dari Uber. Syarat pertama pastikan kendaraan Anda masuk dalam kategori Uber Black ataupun Uber X.Baca Kode Promo Uber Via Aplikasi

Jenis mobil Uber Black terdiri dari tipe BMW, Hyundai Sonata, Mitsubishi Pajero, Toyota Kijang Innova, Toyota Alparhd, Toyota Fortuner, Mitsubishi Outlander, Honda Accord, Mazda CX-7, Mercedes Benz tipe E,S, C, dan tipe lainnya yang masih satu kelas.

Sedangkan dari tipe Uber X sendiri terdiri dari Datsun Go, Nissan Evalia, Nissan Juke, Toyota Rush, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Kia Picanto, Suzuki Karimun Wagon R, Suzuki APV, Daihatsu Luxio, Chevrolet Spin, dan sekelasnya.

Syarat mobil Uber berikutnya harus mengantongi SKU atau Surat Keterangan Usaha daru kelurahan ataupun PT Rental Mobil.

Advertisements

Selain wajib memiliki SKU, calon driver juga wajib mempunyai SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian untuk melihat rekam jejak karir si pelamar.

Berikutnya ada syarat paling vital yakni mempunyai perangkat smartphone bersistem operasi iOS ataupun Android. Kriteria dari perangkat smartphone juga perlu diperhatikan, sebab tak sembarang smartphone bisa memproses aplikasi Uber lebih cepat.Baca Minimal Tahun Mobil Uber

Masih ada syarat berikutnya yakni setiap driver wajib memiliki asuransi penumpang yang diberikan langsung dari pihak Jasa Raharja.

Asuransi sangat penting untuk memastikan keselamatan penumpang bila terjadi kecelakaan ataupun kehilangan mobil.

Syarat mobil Uber terbilang mudah dipenuhi, namun mengenai jenis mobil yang wajib digunakan driver Uber harus diperhatikan kembali karena jenisnya begitu beragam.

Tidak hanya memperhatikan syarat dokumen saja, setiap mobil juga wajib memiliki tahun produksi terbaru agar performanya masih stabil ketika dikendarai di jalan raya.

Spesifikasi mesin hingga tingkat keamanan mobil juga turut diperhatikan agar penumpang bisa mendapat kenyamanan maksimal.

Faktor kriteria mobil beserta kepatutan driver dalam artian persyaratan menjadi driver Uber juga wajib diperhatikan. Baca Kode Promo Uber Terbaru

Banyak orang belum mengerti mengenai syarat mobil Uber terbaru yang sampai sekarang masih terus dipertimbangkan dari pihak Uber. Tidak menutup kemungkinan dalam beberapa waktu ke depan persyaratan mobil Uber semakin diperketat untuk menghasilkan kualitas layanan bermutu tinggi.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan