Syarat Mode Hemat GoFood Gratis Ongkir dengan Jarak 0-3 Km

Posted on

GoFood merupakan salah satu layanan pesan antar makanan paling populer di Indonesia. Layanan ini menawarkan berbagai macam fitur menarik, salah satunya adalah Mode Hemat.

Mode Hemat adalah fitur GoFood yang menawarkan gratis ongkos kirim untuk pesanan dengan jarak 0-3 km. Fitur ini diluncurkan pada tahun 2021 sebagai upaya GoFood untuk memberikan layanan yang lebih hemat dan terjangkau bagi para pelanggannya.

Adakah Gratis Ongkir di GoFood?

GoFood menawarkan berbagai macam promo gratis ongkir, baik untuk pelanggan baru maupun pelanggan lama.

Untuk pelanggan baru, GoFood menawarkan promo gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan tertentu. Promo ini biasanya berlaku untuk pesanan pertama dengan minimum order tertentu.

Untuk pelanggan lama, GoFood menawarkan promo gratis ongkir dengan berbagai macam cara, antara lain:

Syarat Mode Hemat GoFood Gratis Ongkir dengan Jarak 0-3 Km

  1. Diskon ongkos kirim: GoFood menawarkan diskon ongkos kirim dengan persentase tertentu, misalnya 50% atau 100%.
  2. Gratis ongkos kirim untuk pesanan dengan minimum order tertentu: GoFood menawarkan gratis ongkos kirim untuk pesanan dengan minimum order tertentu, misalnya Rp20.000 atau Rp50.000.
  3. Gratis ongkos kirim untuk pesanan di restoran tertentu: GoFood menawarkan gratis ongkos kirim untuk pesanan di restoran tertentu, misalnya restoran yang baru bergabung dengan GoFood atau restoran yang sedang mengadakan promo.

Selain itu, GoFood juga menawarkan fitur Mode Hemat yang memberikan gratis ongkos kirim untuk pesanan dengan jarak 0-3 km.

Untuk mengetahui promo gratis ongkir yang sedang berlangsung, Anda dapat mengunjungi situs web atau aplikasi GoFood. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial GoFood untuk mendapatkan informasi terbaru tentang promo-promo yang ditawarkan.

Untuk dapat menggunakan Mode Hemat, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Syarat Mode Hemat GoFood

  • Jarak pesanan: Jarak pesanan harus berada dalam rentang 0-3 km.
  • Minimum order: Minimum order untuk menggunakan Mode Hemat adalah Rp20.000.
  • Promo: Beberapa promo GoFood tertentu mungkin tidak dapat digabungkan dengan Mode Hemat.

Syarat Mode Hemat GoFood

Langkah-langkah untuk menggunakan Mode Hemat GoFood:

  1. Buka aplikasi Gojek.
  2. Pilih menu GoFood.
  3. Pilih restoran yang ingin dipesan.
  4. Tambahkan makanan atau minuman yang ingin dipesan.
  5. Masukkan alamat pengiriman.
  6. Pilih opsi Mode Hemat di halaman checkout.
  7. Klik “Pesan”.

Setelah memesan, pesanan Anda akan diantar oleh mitra driver GoFood. Waktu pengantaran pesanan dengan Mode Hemat umumnya lebih cepat daripada pesanan dengan fitur Reguler.

Untuk Gratis Ongkos Kirim Dengan Mode Hemat

  • Pilih restoran yang lokasinya dekat dengan Anda. Semakin dekat jarak restoran dengan lokasi Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan gratis ongkos kirim dengan Mode Hemat.
  • Pesan makanan dalam jumlah yang cukup. Minimum order untuk menggunakan Mode Hemat adalah Rp20.000. Oleh karena itu, pesanlah makanan dalam jumlah yang cukup agar Anda dapat memenuhi minimum order tersebut.
  • Perhatikan promo GoFood. Beberapa promo GoFood tertentu mungkin dapat digabungkan dengan Mode Hemat. Oleh karena itu, perhatikan promo GoFood yang sedang berlangsung sebelum memesan.

Mode Hemat merupakan fitur GoFood yang sangat menarik bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan gratis ongkos kirim dengan jarak yang dekat.

Dengan memenuhi syarat-syarat yang berlaku, Anda dapat menggunakan Mode Hemat untuk menghemat pengeluaran Anda saat memesan makanan melalui GoFood.

Kelebihan Mode Hemat GoFood

  • Gratis ongkos kirim: Mode Hemat menawarkan gratis ongkos kirim untuk pesanan dengan jarak 0-3 km.
  • Waktu pengantaran cepat: Waktu pengantaran pesanan dengan Mode Hemat umumnya lebih cepat daripada pesanan dengan fitur Reguler.
  • Lebih hemat: Mode Hemat dapat membantu Anda menghemat pengeluaran Anda saat memesan makanan melalui GoFood.

Namun, ada juga beberapa kekurangan Mode Hemat GoFood, yaitu:

  • Jarak terbatas: Mode Hemat hanya dapat digunakan untuk pesanan dengan jarak 0-3 km.
  • Minimum order: Minimum order untuk menggunakan Mode Hemat adalah Rp20.000.
  • Promo tertentu tidak berlaku: Beberapa promo GoFood tertentu mungkin tidak dapat digabungkan dengan Mode Hemat.

Secara keseluruhan, Mode Hemat merupakan fitur GoFood yang sangat bermanfaat bagi para pelanggan yang ingin menghemat pengeluaran mereka saat memesan makanan.

Dengan memenuhi syarat-syarat yang berlaku, Anda dapat menggunakan Mode Hemat untuk mendapatkan gratis ongkos kirim dengan jarak yang dekat.

Leave a Reply