Home Blue Bird Tarif Blue Bird Medan Kisaran Berapa? 2018

Tarif Blue Bird Medan Kisaran Berapa? 2018

Tarif Blue Bird Medan Kisaran Berapa?

Tarif Blue Bird Medan – Menggunakan kendaraan umum memang relatif praktis. Anda tidak perlu mengemudi dan hanya perlu membayar jasa kendaraan umum atau supir taksi.

Ya, dengan banyaknya kendaraan umum yang mulai digalakkan oleh pemerintah, taksi Blue Bird masih menjadi favorit. Tarif Blue Bird Medan kisaran berapa? Mungkin Anda bertanya-tanya apakah sama dengan yang ada di Pulau Jawa atau kota-kota lain yang dilayani oleh Blue Bird.

Logikanya, karena masih berada dalam satu perusahaan yang sama, semestinya tarif di setiap kota sama.

Namun, ada banyak pertimbangan, misalnya BBM yang dijual di kota A dan kota B bisa jadi memiliki harga yang berbeda karena sulitnya jalur pengiriman kota A.

Tarif Blue Bird Medan Kisaran Berapa?

Adalagi faktor lain yang pasti sedikit banyak mempengaruhi pembukaan awal cabang kota Medan dan kota lainnya. penyediaan mobil dan tenaga kerja, serta mencari keuntungan yang membuat harga menjadi lebih wajar untuk para pelanggan namun juga bisa memenuhi gaji pegawainya.

Maka pertanyaan ‘tarif Blue Bird Medan kisaran berapa?’ yang tadinya sangat simpel menjadi rumit. Namun, untuk kali ini yang dibahas bukanlah faktor-faktor yang mempengaruhi tarifnya, melainkan bermacam-macam tarif itu sendiri.

  1. Tarif cash

Jika Anda mempertanyakan tarif pembayaran cash di tahun 2017, Anda akan menemukan kalau tarif dinaikkan menjadi Rp 25.000 sekali jalan dengan batas km tertentu.

Advertisements

Selama dalam batas tersebut, pelanggan bisa pergi kemana pun dengan tarif sebesar Rp 25.000 saja. berbeda lagi jika menggunakan metode pembayaran lain.

  1. Tarif melalui Aplikasi My Blue Bird

Aplikasi My Blue Bird diluncurkan dan pemilik akun aplikasi ini memiliki keuntungannya sendiri. Dengan membayarnya menggunakan voucher yang diisi ke aplikasi My Blue Bird, pelanggan di Medan bisa mendapat potongan harga hingga Rp 80.000 sebagai harga promo. Ini berlaku untuk perjalanan yang biayanya mencapai minimal Rp 100.000.

  1. Tarif melalui kerja sama dengan pihak lain

Maraknya penggunaan kendaraan online yang bisa dipesan ke rumah, membuat Blue Bird sempat turun pamor. Namun, akhirnya perusahaan ini bekerja sama dengan ojek online ternama sebagai mitra.

Ojek online ini juga meluncurkan fitur taksi online tersendiri, namun karena driver yang berminat tidak terlalu banyak, maka kekosongan tersebut diisi dengan bekerja bersama dengan Blue Bird Group.

Layanan ini terutama diperuntukkan bagi taksi Silver Bird yang pelayanannya lebih ‘wah’ dibandingkan regular taksi. Baca Nomor Telepon Blue Bird Medan

Usai sudah pembahasan mengenai pertanyaan ‘tarif Blue Bird Medan kisaran berapa?’ yang menjadi pertanyaan banyak orang.

Karena memang bisnis transportasi umum yang dikelola swasta memiliki banyak faktor yang menyebabkan naik dan turun. Maka  ketika ada perubahan yang berhubungan dengan transportasi di Indonesia, tarif tersebut bisa saja baik atau turun lagi.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan