Home Blue Bird Tarif Blue Bird Palembang Paling Terbaru 2018

Tarif Blue Bird Palembang Paling Terbaru 2018

Tarif Blue Bird Palembang Paling Terbaru

Tarif Blue Bird Palembang – Informasi mengenai tarif blue bird palembang paling terbaru memang banyak menyedot perhatian masyarakat. Terutama bagi mereka yang memang sering menggunakan layanan angkutan umum ini.

Seperti yang diketahui, Blue Bird Group telah hadir untuk memenuhi kebutuhan warga Palembang sejak tahun 2011 lalu. Kehadiran blue bird ditanggapi dengan sangat antusias oleh masyarakat Kota Palembang.

Karena Blue Bird memang dikenal sebagai jasa angkutan yang nyaman, mudah, personalise dan juga aman. Tak hanya di Palembang, taksi ini juga sudah banyak beroperasi di kota-kota besar lainnya.

Untuk ongkos taksi, Blue Bird Palembang menggunakan argo meter dalam perhitungannya. Jadi, tarif yang harus dibayarkan oleh pelanggannya tergantung dari jarak antara lokasi penjemputan hingga tujuan.

Tarif Blue Bird Palembang Paling Terbaru

Tarif taksi blue bird memang lebih mahal jika dibandingkan dengan angkutan umum lainnya seperti bis, angkot dan lain sebagainya. Meskipun demikian, tarif tersebut tentunya sebanding dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan.

Dimana Anda sebagai penumpang dapat merasakan sensasi berkendara di dalam mobil yang terawat dan dilengkapi dengan Air Conditioner yang sejuk.

Tak hanya itu, pengemudi yang disediakan Blue Bird Group juga terlatih dan terpilih sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan soal keamanannya. Layanan dari Taksi Blue Bird ini bisa Anda peroleh dengan menyetopnya di jalan, memesan via telepon, memesan di pangkalan taksi atau outlet dan public service area dan lain sebagainya.

Advertisements

Tapi semenjak ada aplikasi online, kini taksi blue bird bisa dipesan hanya dengan menggunakan ponsel yang terhubung dengan internet. Melalui aplikasi tersebut, Anda bisa mengetahui rentan tarif blue bird palembang paling terbaru berdasarkan jarak perjalanan yang Anda masukkan.

Manager Operasional dari Blue Bird Group sendiri menjelaskan bahwa keberadaan taksi Blue Bird di Kota Palembang merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk mewujudkan angkutan umum berkualitas yang nyaman dan aman, dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat.

Oleh sebab itulah kenapa blue bird bisa bertahan dan tetap eksis hingga saat ini. Dengan adanya taksi blue bird, tidak hanya masyarakat setempat saja yang akan merasakan keuntungannya melainkan para wisatawan dari berbagai daerah.

Sebab para wisatawan bisa semakin mudah mengakses tempat-tempat tertentu di Palembang menggunakan taksi blue bird.

Taksi Blue Bird dapat menampung sampai dengan 7 penumpang. Jadi jika Anda menggunakan layanan ini dengan banyak orang, maka sudah pasti biaya yang harus dibayarkan semakin sedikit.

Sebab meskipun dinaiki oleh banyak orang, harga yang harus dibayarkan tetapkan sesuai dengan tarif argo. Setiap buka pintu, maka argo akan mulai pada angka Rp 7 ribu.

Setiap 1 kilometer, argo akan bertambah sebesar Rp 5 ribu. Sekian ulasan mengenai tarif blue bird palembang paling terbaru, semoga bermanfaat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan