Home Gojek Tarif Go Food Per Km 2018

Tarif Go Food Per Km 2018

Tarif Go Food Per Km

Sebagai penyedia jasa layanan pesan antar makanan terbesar pertama di Indonesia, Go-Food selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik pada para konsumen. Tarif Go Food per km pun kini sudah diperbarui.

Dengan jumlah restoran sebanyak 64.000 yang bergabung sebagai partner Go-Food juga semakin memudahkan para konsumen dalam memilih restoran dan juga jenis makanan yang ingin dipesan.

Di tahun 2017 ini, Go-Food memberikan harga baru bagi para konsumen yang memesan makanan di berbagai restoran dengan menggunakan Go-Pay sebagai metode pembayarannya. Pembaruan biaya untuk pesan antar ini mulai diterapkan pada tanggal 10 Februari 2017.

Biaya yang dikenakan pada para konsumen yang memesan makanan melalui Go-Food bisa gratis jika menggunakan Go-Pay.

Tarif Go Food Per Km

Konsumen juga bisa dengan bebas memilih berbagai restoran yang dinginkan, baik itu restoran yang sudah menjadi partner Go-Food maupun restoran yang belum menjalin berkerjasama dengan Go-Food selama konsumen membayar dengan menggunakan Go-Pay.

Tarif Go Food per km gratis biaya antar dengan menggunakan Go-Pay sebagai sistem pembayaran non tunai ini juga bisa digunakan untuk berbagai layanan yang ada dalam aplikasi Gojek.

Jadi semua layanan yang ada dalam Aplikasi Gojek bisa dibayar dengan menggunakan Go-Pay sebagai metode pembayarannya.Baca Sistem Bagi Hasil Go Food

Agar konsumen bisa menikmati layanan Go-Pay, yang perlu dilakukan adalah mengisi saldo Go-Pay terlebih dulu.

Advertisements

Cara mengisinya bisa melalui ATM, Mobile Banking, atau Internet Banking. Selain itu, metode pengisian saldo juga bisa dengan menggunakan uang tunai melalui Driver Gojek khusus ketika konsumen sedang mengorder salah satu layanan, baik itu Go-Ride, Go-Food, dan Go-Mart.

Pengisian saldo Go-Pay bisa dilakukan di 7 Bank yang sudah menjalin kerjasama dengan Gojek. Bank tersebut antara lain Mandiri, BRI, BNI, BCA, Permata Bank, CIMB Niaga, Bank BTN. Selain itu bisa juga dilakukan di jaringan ATM Bersama dan Prima.Baca Daftar Go Food Tanpa NPWP

Selain menggunakan saldo Go-Pay, pembayaran biaya antar makanan Go-Food juga bisa menggunakan uang tunai dengan biaya antar sebesar Rp 4.000 untuk Go-Food partners atau restoran yang sudah menjadi partner Go-Food.

Sedangkan untuk restoran yang belum bekerjasama dengan Go-Food akan dikenakan biaya sebesar Rp 2.500/km dengan pembayaran minimum Rp 9.000 untuk minimal 6 km khusus wilayah Jabodetabek dan Rp 2.000/km dengan pembayaran minimum yang sama untuk minimal 6 km khusus untuk pemesanan di luar wilayah Jabodetabek.Baca Review Go Food Gojek

Melakukan pemesanan makanan lewat Go-Food memang mudah dan lebih hemat. Bagi anda yang ingin lebih hemat lagi, segera isi saldo Go-Pay anda agar bisa menikmati layanan Go-Food dengan tarif gratis ongkos antar makanan langsung diantar ke tempat anda.

Sekian informasi mengenai tarif Go Food per km ini, dan semoga bermanfaat bagi anda selaku pengguna jasa layanan Gojek.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan