Home Gojek Kisaran Tarif Gojek Jogja Update 2018

Kisaran Tarif Gojek Jogja Update 2018

Tarif Gojek Jogja

Untuk mengetahui informasi mengenai tarif Gojek Jogja bisa didapatkan di informasi berikut. Saat ini pengguna Gojek semakin bertambah terutama di daerah Jogja dan sekitarnya. Selain di kota besar, seperti Jakarta yang ramai menggunakan Gojek kini di daerah Jogja semakin ramai.

Hal tersebut disebabkan karena banyak masyarakat yang merasa nyaman dengan menggunakan layanan Gojek.

Terlebih lagi dipakai saat jam sibuk atau rush hour di mana sebagian masyarakat banyak yang menggunakan jalan pada umumnya untuk pergi beraktivitas.

Nah, pada saat jam-jam sibuk Anda bisa memanfaatkan layanan Gojek dengan praktis dan proses pemesanan yang cepat. Tarif Gojek Jogja juga cukup terjangkau dan tidak jauh berbeda dengan kota lainnya.Baca Aplikasi Gojek Blackberry Download Disini

Informasi Tarif Gojek Jogja Yang Terbaru

Jika Anda tempat tinggalnya di daerah Jogja dan sekitarnya maka bisa memanfaatkan layanan Gojek. Kini Gojek sudah masuk ke kota Jogja dengan tarif yang cukup murah.

Anda bisa menikmati Layanan Gojek sesuai dengan jarak per km dengan tarif yang sudah ditentukan oleh pihak Gojek tentunya.

Tarif Gojek di Jogja dan sekitarnya tidak jauh berbeda dengan tarif Gojek di Jabodetabek. Kemudian layanan Gojek yang diberikan juga sama, yaitu Go-ride, Go-mart dan Go send.

Advertisements

Tarif berlaku per km dengan ketentuan ada batas minimum tarif meskipun Anda menggunakan layanan Gojek kurang dari batas km yang telah ditentukan. Untuk mengetahui informasi tarif Gojek Jogja 2017 selanjutnya penjelasannya berikut ini.Baca Cara Mudah Download Gojek APK

Tarif Gojek daerah Jogja dan sekitarnya :

  • Jarak 0 hingga 12 km akan dikenakan tarif Rp. 1.500 per km. Jadi jika Anda menggunakan layanan Gojek 10 km akan dikenakan tarif Rp. 15.000.
  • Jarak lebih dari 12 km akan dikenakan tarif Rp. 2.500 per km mulai dari kilometer ke 12.01.
  • Khusus di daerah Jogjakarta dan sekitarnya jika lebih dari 2 km akan dikenakan tarif sebesar Rp. 2.000 per km dan tarif minimumnya yaitu Rp. 4.000.

Tarif rush hour Gojek Jogja dan sekitarnya :

Mulai dari pagi hari pukul 06:00 hingga pukul 19:00 WIB terdapat tarif rush hour Gojek atau tarif pada jam sibuk.

Tarifnya rush hour bisa mencapai Rp. 12.000. Untuk hari libur, seperti Minggu dan hari-hari nasional tarif rush hour Gojek tidak berlaku. Anda akan tetap mendapatkan tarif normal seperti biasanya.

Nah, untuk lebih lanjut mendapatkan informasi mengenai tarifnya bisa Anda lihat melalui aplikasi Gojek.Baca Cara Daftar Uber Driver Terbaru

Sebab saat Anda memesan Gojek akan mengisi data tujuan atau alamat Anda sehingga akan tertera langsung informasinya mengenai tarif Gojek sesuai dengan jarak km yang akan ditempuh. Itulah informasi mengenai tarif Gojek Jogja terbaru yang perlu Anda ketahui.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan