Home Gojek Kisaran Tarif Gojek Surabaya Update 2018

Kisaran Tarif Gojek Surabaya Update 2018

Tarif Gojek Surabaya

Pengguna Gojek Surabaya wajib mengetahui informasi tarif Gojek Surabaya . Saat ini Gojek sudah tersedia di Surabaya dan sekitarnya. Bagi pelanggan setia Gojek bisa menikmatinya dengan mudah dan nyaman.

Gojek menjadi layanan yang sangat membantu masyarakat terutama yang ingin mendapatkan kepraktisannya. Bagi Anda yang tidak ingin terjebak di dalam kemacetan parah dan sangat lama bisa memanfaatkan layanan Gojek.

Selain itu, Gojek juga menyediakan banyak  layanannya, seperti Go-ride, Go-food, Go-mart, Go-send dan sebagainya.

Tidak perlu khawatir dengan tarif yang diberikan karena sesuai dengan fasilitas yang diberikan untuk Anda. Pada umumnya tarif yang ditetapkan berdasarkan dengan per km dengan batas minimum tarif yang ditentukan.Baca Download Aplikasi Ojek Online Untuk Android

Tarif Gojek Surabaya Update

Tarif Gojek setiap kota memiliki sedikit perbedaan sehingga bagi pengguna Gojek harus mengetahui informasi mengenai tarif sesuai daerahnya. Selain itu, terkadang juga terjadi perubahan tarif yang ditentukan oleh pihak Gojek secara tiba-tiba.

Untuk pembayaran Gojek bisa dilakukan dengan 2 cara sesuai dengan peraturan, yaitu melalui cash atau transfer.

Informasi mengenai metode pembayaran tarif Gojek akan diberitahu kepada Anda saat memesan layanan Gojek melalui aplikasi.

Aplikasi Gojek secara otomatis akan memberikan informasi mengenai tarif Gojek dan metode pembayaran yang bisa Anda gunakan. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui tarif Gojek Surabaya di bawah ini penjelasannya.Baca Cara Mudah Download Gojek APK

Advertisements

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai tarif minimum penggunaan Gojek secara normal, yaitu :

  • 0 hingga 12 km dikenakan tarif sebesar Rp. 1.500 per km.
  • Lebih dari 12 km akan dikenakan tarif sebesar Rp. 2.500 per km mulai dari kilometer 12.01.
  • Perjalanan lebih dari 2 km akan dikenakan tarif minimal Rp. 4.000.
  • Kemudian untuk tarif Surabaya dan sekitarnya, yaitu :
  • 2 km pertama akan dikenakan tarif Rp. 4.000
  • Untuk 2 km selanjutnya dikenakan tarif Rp. 2.000 per km.

Selain tarif secara umum juga ada tarif khusus pada jam sibuk atau rush hour Gojek Surabaya dengan tarif berikut ini :

Tarif rush hour Surabaya pada hari Senin hingga Jum’at pukul 17:00 – 19.59 perjalanan Gojek lebih dari 2 km dikenakan tarif Rp. 2.500 per km dari kilometer pertama berdasarkan tarif Surabaya dan dengan minimal tarifnya Rp. 4.000.

Tarif rush hour Gojek Surabaya ini tidak berlaku pada hari libur nasional atau hari Minggu. Namun pada hari-hari biasa akan dikenakan tarif rush hour Gojek Surabaya sesuai peraturan.

Perubahan tarif Gojek Surabaya bisa berubah-ubah sesuai peraturan yang berlaku secara tiba-tiba dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.Baca Cara Daftar Uber Driver Terbaru

Sehingga sangat penting bagi pengguna Gojek untuk selalu mencari informasi mengenai update tarif Gojek Surabaya dan sekitarnya secara berkala. Demikianlah penjelasan mengenai tarif Gojek Surabaya .

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan