Tarif Grab dari Bandara Ngurah Rai ke Ubud Update Terbaru

Diposting pada

Ubud merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Bali. Kota ini terkenal dengan keindahan alamnya, budayanya yang kental, dan keramahan penduduknya. Banyak wisatawan yang memilih untuk menginap di Ubud selama berlibur di Bali.

Salah satu pilihan transportasi yang populer untuk menuju Ubud dari Bandara Ngurah Rai adalah Grab. Grab menawarkan layanan transportasi yang nyaman dan terjangkau.

Jumlah Terminal di Bandara Ngurah Rai?

Bandara Ngurah Rai memiliki dua terminal, yaitu Terminal Domestik dan Terminal Internasional.

Terminal Domestik melayani penerbangan domestik dari dan ke Bali. Memiliki delapan gerbang keberangkatan dan empat pengambilan bagasi.

Terminal Internasional melayani penerbangan internasional dari dan ke Bali. Memiliki 14 gerbang keberangkatan dan empat pengambilan bagasi.

Kedua Terminal Domestik dan Terminal Internasional terletak berdekatan satu sama lain. Kedua terminal ini terhubung dengan skybridge yang berada di lantai 3.

Tarif Grab dari Bandara Ngurah Rai ke Ubud

Tarif Grab dari Bandara Ngurah Rai ke Ubud Update Terbaru

  • Tarif dasar: Rp 20.000
  • Per kilometer: Rp 2.700
  • Biaya tambahan: Rp 10.000 (untuk perjalanan di luar jam sibuk)
  • Tarif minimum: Rp 70.000

Berdasarkan informasi tersebut, tarif Grab dari Bandara Ngurah Rai ke Ubud adalah sekitar Rp 520.000 untuk sekali jalan. Tarif ini sudah termasuk biaya dasar, tarif per kilometer, dan biaya tambahan.

Namun, perlu diingat bahwa tarif Grab dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kondisi lalu lintas, cuaca, dan permintaan. Untuk mengetahui tarif terbaru, Anda dapat membuka aplikasi Grab dan memasukkan lokasi awal dan tujuan Anda.

Menghemat Biaya Grab dari Bandara Ngurah Rai ke Ubud

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menghemat biaya Grab dari Bandara Ngurah Rai ke Ubud:

  • Pesan Grab sedini mungkin. Semakin pagi Anda memesan Grab, semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan tarif yang lebih murah.
  • Bergabunglah dengan program loyalitas Grab. Program loyalitas Grab menawarkan berbagai keuntungan, termasuk diskon tarif perjalanan.
  • Gunakan fitur GrabShare. Fitur GrabShare memungkinkan Anda untuk berbagi perjalanan dengan penumpang lain, sehingga Anda bisa menghemat biaya.

Alternatif Transportasi lain dari Bandara Ngurah Rai ke Ubud

Selain Grab, ada beberapa alternatif transportasi lain yang bisa Anda gunakan untuk menuju Ubud dari Bandara Ngurah Rai, antara lain:

  1. Taksi: Tarif taksi dari Bandara Ngurah Rai ke Ubud adalah sekitar Rp 500.000 untuk sekali jalan.
  2. Bus: Ada beberapa operator bus yang menawarkan layanan dari Bandara Ngurah Rai ke Ubud. Tarif bus berkisar antara Rp 80.000 hingga Rp 100.000 untuk sekali jalan.
  3. Sewa mobil: Jika Anda ingin lebih bebas bepergian, Anda bisa menyewa mobil dari Bandara Ngurah Rai. Tarif sewa mobil per hari berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000.
Gambar Gravatar
Seorang Blogger rumahan yang suka Menulis adalah kegiatan yang bisa membantu mengekspresikan ide dan pikiran secara kreatif.

Tinggalkan Balasan