Home Gojek Tarif Taxi Blue Bird Alphard Kisaran Berapa? 2018

Tarif Taxi Blue Bird Alphard Kisaran Berapa? 2018

Tarif Taxi Blue Bird Alphard Kisaran Berapa?

Pada umumnya, Taxi Blue Bird mempunyai armada berbentuk mobil sedan. Namun, kini pihak Blue Bird juga mempunyai armada premium dengan nama Silver Bird Vellfire.

Armada ini bertujuan guna memenuhi kebutuhan di kalangan bisnis serta keluarga yang menawarkan kabin mewah layaknya eksekutif.

Tidak hanya itu saja, kenyamanan yang juga ditawarkan adalah kabin yang sangat luas lengkap dengan power seats yang executive serta tempat istirahat bagi kaki.

Ada satu pertanyaan yang kemudian muncul. Tarif taxi Blue Bird Alpard kisaran berapa? Tentu, harga yang dipatok berbeda dengan tarif umumnya.

Tarif Taxi Blue Bird Alphard

Selain layanan eksklusif layaknya petinggi tadi tidak hanya berhenti sampai disitu saja. Armada ini juga dilengkapi dengan e-payment, GPS, dan berbagai fasilitas hiburan lain yang tentu saja menarik.

Faktor-faktor tersebut tentu saja sebagai salah satu hal yang memang bertujuan untuk menarik minat dari para calon penumpang agar lebih tertarik menggunakan alat transportasi umum dengan tipe mobil mewah ini.

Tidak hanya model mobilnya saja yang mewah, tetapi juga fasilitas pendukung di dalamnya ternyata sangat lengkap. Siapa yang tidak tertarik dengan adanya hal ini. Berkeliling kota bak orang penting dengan fasilitas dan pelayanan bagai seorang eksekutif. Baca Syarat Mobil Uber Supaya Di Terima

Advertisements

Tidak perlu menjadi petinggi negara terlebih dahulu untuk merasakan perjalanan yang sangat nyaman. Dengan harga terjangkau, bahkan masyarakat kelas menengah bisa menikmatinya, meski mungkin harus menyisihkan sedikit demi sedikit penghasilannya yang pas-pasan sudah bisa duduk di kursi kalangan atas.

Kini, ingin merasakan kendaraan bak petinggi negara tidak perlu biaya mahal. Di jalan-jalan atau perempatan terutama di kota besar sudah bisa ditemui sebuah Alpphard.

Kendaraan ini memang mempunyai gelar sebagai luxury MPV. Kini, mobil eksekutif telah dijadikan salah satu armada taksi. Jadi tidak heran jika banyak yang penasaran terkait tarif taxi Blue Bird Alpard kisaran berapa?

Ongkos yang diberikan sebagai patokan untuk menaiki mobil mewah Alphard memang diluar dugaan. Tarif buka pintu atau mempunyai nama lain Flag fal adalah Rp 15.000. ketika mobil telah berjalan, tarif per kilometer dikenakan tarif sebesar Rp 6.000.

Sedangkan agak lebih mahal dari tarif menunggu armada biasa, yaitu Rp 60.000. Kini pertanyaan tadi sudah terjawab. Tarif taxi Blue Bird Alphard kisaran berapa? Jawabannya adalah sangat murah, Rp 15.000 untuk buka pintu, per km Rp 6.000 dan tarif tunggu Rp 60.000.

Kemudian, bandingkan dengan harga sebuah mobil untuk tipe ini. Berapa kali lipat dari tarif untuk hanya sekali naik. Baca Download Aplikasi Uber untuk Penumpang

Dengan demikian, kaum ekonomi lemah pun bisa sekedar mencicipi kemewahan dari sebuah mobil yang biasa digunakan oleh tokoh terkenal negeri ini.

Bahkan kapasitas mobil ini bisa mencapai hingga enam orang. Sehingga, bila naik bersama, biaya ini bisa dibagi dengan penumpang lain.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan