Home Grab Tata Cara Mengisi Formulir Naik Banding Pengemudi Grab

Tata Cara Mengisi Formulir Naik Banding Pengemudi Grab

Tata Cara Mengisi Formulir Naik Banding Pengemudi Grab

Saat Anda mendaftar menjadi seorang driver, maka Anda akan menandatangani kode etik dan penjelasan tentang pedoman untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap para penumpang. Jika ada pelanggaran dalam peraturan dasar ini merupakan tanggung jawab pihak Grab. Berupa tanggung jawab untuk menyelidiki dan mengambil tindakan dengan memberikan sanksi yang sebagaimana mestinya.

Berdasarkan atas analisa riwayat pekerjaan Anda, maka kalau pihak Grab telah menemukan beberapa aktivitas yang mencurigakan di dalamnya. Maka, biasanya pihak Grab dengan segera menonaktifkan akses Anda untuk ke aplikasi Grab. Dan juga akan segera mengakhiri Perjanjian kerja sama Grab dengan Anda. Baca Inilah Cara Mengisi Formulir Naik Banding Grab

Jika Anda memiliki sebuah penjelasan yang bisa dipertanggung jawabkan dan Anda ingin untuk bergabung kembali menjadi mitra kerja sama Grab. Maka Anda bisa mengajukan naik banding untuk bisa diaktifkan kembali ke program driver.

Proses naik banding ini hanya bisa dilakukan melalui formulir ini. Untuk proses naik banding yang dilakukan melalui media yang lain seperti layanan pelanggan, email, dan yang lainnya akan dianggap tidak sah.

Semua formulir naik banding pengemudi Grab yang Anda terima akan dievaluasi kelayakannya berdasarkan informasi yang diberikan. Pihak Grab hanya akan menindak lanjuti pemohon dengan kasus yang layak untuk melakukan naik banding.

Namun, untuk Anda ketahui bahwa ketika Anda telah mengajukan permohonan naik banding. Setelah dilakukan investigasi lebih lanjut ternyata Anda terbukti melakukan pelanggaran maka pihak Grab akan menempuh jalur hukum yang berlaku. Penjelasan singkat di atas merupakan penjelasan langsung dari pihak managemen Grab.

Nah bagi rekan-rekan driver yang ingin membuka lagi akun yang tersuspend. Maka bisa mengikuti langkah-langkah yang akan dijelaskan di bawah ini, agar akun Anda dapat digunakan lagi. Baca Inilah Cara Pesan Grab untuk Hari Besok

Langkah-langkah mengisi formulir naik banding pengemudi Grab Klik Disini harus Anda mulai dari :

Advertisements
  • Mengisi kolom naik banding yang telah tersedia
  • Servis atau klik kolom servis yang ada pada formulir naik banding kemudian pilih jenis akun yang ingin di ajukan
  • Nama : Isikan nama yang terdaftar pada akun yang telah kena suspen
  • Nomor SiM : Isikan no sim pada kolom yang tersedia
  • Nomor telpon : Isikan no. telpon yang dulu pernah Anda gunakan untuk mendaftar
  • Alamat Email : Isikan alamat Email yang dulu Anda daftarkan
  • Plat nomor kendaraan : Isikan plat no. kendaraan yang terdaftar di akun Anda

Nantinya ada sebuah kolom besar yang biasa  digunanya untuk menjelaskan permohonan pengaktifan akun. Isilah kolom permohonan tersebut sedetail mungkin dan juga sebijak serta sejelas mungkin.

Sebagai contoh : Hai grab salam sejahtera, bersama tulisan permohonan banding ini saya sangat berharap agar akun saya di aktifkan lagi. Adapun kesalahan yang dulu pernah saya perbuat akan saya jadikan sebagai bahan koreksi dan tidak akan saya ulangi lagi. Hal ini dikarenakan masih awamnya saya dalam penggunaan aplikasi.

Sehingga tempo dulu itu pernah menyalahi aturan kode etik. Dan dengan sangat besar harapan saya agar pihak Grab mau berkenan membuka kembali akun saya yang di bekukan. Terimakasih banyak atas perhatiannya. Mohon balasan ke nomor telpon saya yang aktif 08××××××..”

Jadi Anda jangan lupa untuk isikan nomor telpon yang aktif. Grab akan mengirimkan hasil analisis dari permohonan naik banding tersebut. Dikirim ke nomor telpon aktif yang tertera di kolom bawah tersebut.

Tapi semisalnya nomor telpon yang dulu terdaftar juga masih aktif maka alangkah baiknya isikan kembali di kolom bawah pengajuan. Kalau semisal niat Anda tulus maka akun tersebut akan di buka kembali biasanya akan di balas paling lama 7 hari kerja. Baca Seputar Akun Grab Gagu Berapa Lama dan Cara Mengatasinya

Jadi apabila akun Anda mengalami masalah maka janganlah Anda panik sehingga melakukan tindakan ilegal yang semakin memperparah masalah. Bersikaplah dengan tenang dalam menghadapinya. Ikuti langkah-langkah yang sudah di jelaskan diatas. Untuk mendapatkan formulir naik banding pengemudi Grab maka bisa Anda dapatkan di kantor Grab terdekat. Semoga ulasan ini bermanfaat.

Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan