Home Uber Tempat Pendaftaran Uber Motor Dimana?? 2018

Tempat Pendaftaran Uber Motor Dimana?? 2018

Tempat Pendaftaran Uber Motor Dimana??

Tempat pendaftaram Uber Motor dimana?? Pertanyaan itu sering ditanyakan oleh mereka yang ingin bergabung menjadi mitra Uber. Pada awalnya, uber memang hanya diperuntukkan bagi mobil alias menjadi taxi online.

Namun, di Indonesia sendiri bepergian menggunakan mobil untuk satu orang saja dianggap terlalu membuang-buang uang. Maka, Uber mengembangkan sistem yang mirip dengan ojek online bernama Uber Motor.

Dengan ini, Anda yang lebih suka atau beranggapan lebih baik naik motor untuk bepergian bisa memesan Uber Motor, dan driver pun akan langsung menuju ke tempat Anda.

Syarat dan Tempat Pendaftaran Uber Motor

Untuk mendaftarkan diri menjadi mitra Uber Motor, Anda tentu perlu memenuhi syarat-syarat yang diajukan oleh pihak Uber.

Tempat Pendaftaran Uber Motor Dimana??

Persyaratan tersebut berupa syarat administratif, persyaratan kendaraan, dan mengikuti training secara penuh. Baca Download Aplikasi Uber Taxi Hanya Dengan Satu Klik

  • Syarat administratif

Syarat ini tentunya menjadi syarat dasar. Karena paling tidak, latar belakang driver menjadi lebih jelas dengan dipenuhinya persyaratan ini.

Maka setelah mengajukan pertanyaan, tempat pendaftaran Uber Motor dimana?? Anda akan menemukan jawabannya sekarang. Pendaftaran dilakukan secara online. Anda harus masuk ke website resmi Uber, tapi sebelumnya, Anda perlu melakukan scan.

Scan SIM C, SKCK Aktif, dan STNK yang Anda miliki sehingga Anda tinggal mengupload softfilenya saja.

Advertisements

Setelah masuk, upload masing-masing persyaratan tersebut dan tekan selesai. Sangat mudah bukan? Selain scan, foto pun diperbolehkan untuk diupload.

  • Syarat kendaraan

Selanjutnya, ada syarat kendaraan yang Anda gunakan. Kendaraan yang digunakan tidak boleh sembarangan. Bukan berarti tidak boleh mengendarai merek tertentu, akan tetapi motor Anda haruslah merupakan keluaran 2008 ke atas. Baca Melihat Tarif Uber Via Online

Dengan kata lain, motor keluaran 2007 tidak diperbolehkan untuk alasan keamanan. Setelah kedua persyaratan diterima, maka Anda bisa mengambil perlengkapan sebagai driver Uber di kantor terdekat.

  • Penerimaan dan training

Sebelum resmi menjadi driver dan mitra Uber, Anda perlu mendapatkan training. Training ini bukan hanya mengenai aturan mengemudi selama membawa pelanggan, tapi juga mengenai penggunaan aplikasi Uber.

Karena banyak juga driver yang tidak tahu cara memakai smartphone Android ataupun aplikasi ini. Maka sebelum benar-benar bekerja sebagai driver, Anda akan menerima pelatihan mengenai aplikasi yang akan menemani Anda selama bekerja sebagai mitra Uber Motor.

Seperti banyaknya orang yang ingin mendapat pekerjaan sebagai karyawan kantoran, pekerjaan sebagaid river online dirasa cukup mudah dengan penghasilan yang lumayan.

Maka, tidak heran kalau ada banyak yang mengandalkan penyedia transportasi online seperti Uber Motor. Informasi di atas juga membuat Anda tidak perlu lagi menjawab pertanyaan saudara atau teman yang ingin mendaftarkan diri menjadi driver Uber Motor. Baca Tarif Uber Per KM Kisaran Berapa?

Pertanyaan, tempat pendaftaran Uber Motor dimana?? Bisa Anda halau jauh-jauh dan ganti dengan memberikan informasi di atas pada teman terdekat Anda.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan