Home Gojek Trik Cara Agar Performa Gojek Tidak Turun Dan Dapat Penilaian Bagus

Trik Cara Agar Performa Gojek Tidak Turun Dan Dapat Penilaian Bagus

Trik Cara Agar Performa Gojek Tidak Turun Dan Dapat Penilaian Bagus

Sebagai mitra Gojek pastinya Anda sudah mengetahui beberapa syarat untuk mendapatkan bonus. Pekerjaan ini bisa dikatakan profesi yang paling fair karena hasil yang didapatkan sesuai dengan yang dikerjakan.

Salah satu trik cara agar performa gojek tidak turun adalah dengan menerima orderan sebanyak-banyaknya. Dengan begitu maka poin yang didapatkan akan meningkat. Ada beberapa target yang harus dicapai jika ingin mendapatkan bonus yaitu 14, 16, dan 30 poin. Dalam seharinya usahakan bisa memperoleh target tersebut sehingga total penghasilan akan semakin besar.

Jika Anda malas menerima orderan dan lebih sering menolak, maka auto suspend bisa dikenakan. Saat ini tidak mudah mendapatkan penumpang karena jumlah driver semakin banyak. Jika Anda tidak rajin mengambil, maka poin yang didapatkan tidak bisa terpenuhi.

Bila ini berlanjut terus, total pendapatan yang didapatkan semakin berkurang. Sebab itulah ambil semua order yang masuk karena belum tentu Anda bisa mendapatkannya lagi setelah itu.

Tips Ampuh Agar Performa Gojek Tidak Turun

Syarat performa yang harus dimiliki oleh pengemudi ojek online ini adalah lebih dari 50%. Dengan menggunakan beberapa trik cara agar performa gojek tidak turun dibawah ini, bisa menjauhkan Anda dari bahaya auto suspend.

  1. Ambil semua orderan pertama sampai ketujuh

Ibaratnya saat memulai kerja, Anda harus bersusah dahulu agar kerjaan lancar. Jika menggunakan trik ini, minimal poin yang Anda dapatkan adalah 10 jika semua order adalah Go-Ride. Jika mengambil Go-Food akan ada 1 tambahan poin.

Trik Cara Agar Performa Gojek Tidak Turun Dan Dapat Penilaian Bagus

Jika ada customer yang menggunakan Go Pay, Anda akan mendapatkan tambahan bonus lagi. Jadi intinya performa Anda harus lebih dari 80% setiap harinya dan jangan terlalu sering menolak karena akan menurunkan prosentase kinerja. Baca Memesan Gojek Via Telepon Dan LINE

  1. Perhitungkan performa dengan benar

Banyak yang salah kaprah menyamakan performa dengan poin yang diperoleh setiap hari. Ada banyak driver yang jumlah poinnya 14 tapi performanya hanya 35%. Perhitungannya berdasarkan jumlah orderan yang masuk. Misalnya jika dalam sehari ada 10, maka setiap orderan nilainya 10%. Jadi Anda harus mengambil minimal 8 orderan setiap hari dan memiliki kesempatan melewatkan 2 kali.

Semakin sering menolak maka performa akan turun meskipun poin yang didapatkan cukup banyak. Jam 5 sore menjadi batas aman bagi Anda jika ingin performanya naik. Di waktu tersebut akan sulit mengambil orderan karena jangkauan diperluas hingga 2 km.

Pengemudi ojek online yang pintar harus mengetahui trik cara agar performa gojek tidak turun. Seperti yang Anda ketahui, kini Gojek memperketat aturan dan tidak segan memutus kemitraan jika performa driver tidak memenuhi kriteria.

Bila Anda menggunakan cara yang disebutkan diatas, dalam sehari bisa mendapatkan penghasilan mencapai 350 ribu. Tinggal kalikan saja berapa pendapatan Anda perbulan jika performa terus ada di angka 100%.

Advertisements

Mengatasi Penilaian dan Ulasan Gojek Tidak Muncul

Gojek driver adalah aplikasi yang hanya digunakan oleh mitra ojek online Gojek. Program ini berguna untuk menerima order baik untuk mengantarkan orang, membeli makanan, mengantar barang, dan lain sebagainya. Jika aplikasi mengalami masalah dan tidak bisa digunakan, tak perlu khawatir karena ada solusi termudah yang bisa dipakai.

Cara mengatasi penilaian dan ulasan Gojek tidak muncul bisa dilakukan dengan melakukan install ulang. Ini adalah langkah tercepat dan termudah yang dilakukan agar Gojek Driver bisa berfungsi dengan normal.

Beberapa masalah yang sering muncul adalah tidak bisa log in, koneksi terputus, lokasi error, sampai dengan tidak bisa membuka menu performa. Kendala ini muncul bisa karena banyak hal, salah satunya koneksi internet yang tidak lancar. Baca Memberi Rating Melihat Feedback Pada Driver Gojek

Sebab itulah driver harus memastikan kuota data aman agar memudahkan membuka aplikasi ini. Bila dengan install ulang permasalahan tidak bisa diatasi, cobalah beberapa cara mengatasi penilaian dan ulasan Gojek tidak muncul berikut ini.

  1. Menghapus data

Karena sering digunakan maka data yang ada di memori handphone akan menumpuk. Hal ini membuat aplikasi susah dibuka karena kerjanya terlalu berat. Data yang ada bisa berupa info akun, pengaturan, riwayat transaksi, dan lain-lain.

Agar program tidak error solusi terbaik adalah dengan menghapus data dengan membuka menu Pengaturan, Aplikasi, Gojek Driver, lalu pilih Hapus Data. Kerja handphone akan lebih ringan sehingga tidak lemot saat dibuka dan driver pun bisa mengambil orderan dengan lancar.

  1. Update aplikasi

Kejadian error salah satunya disebabkan karena aplikasi sudah kadaluarsa. Ini terjadi karena jarak versi lama dan terbaru cukup jauh. Bila sumber masalahnya ada di masa aktif yang habis, maka segera lakukan update.

Pada handphone Android cara mengupdate adalah dengan masuk ke Google Play Store lalu pilih aplikasi Gojek Driver dan klik tombol update atau perbaharui. Sistem akan secara otomatis memperbaharui program sehingga masalah aplikasi error bisa terselesaikan.

  1. Periksa settingan GPS

Hal sepele ini sering kali dilupakan oleh mitra Gojek yang mengakibatkan aplikasi sulit menerima order. Beberapa handphone terbaru akan secara otomatis mengaktifkan GPS secara langsung. Namun untuk beberapa kasus, driver perlu memastikan pengaturannya sudah benar.

Bisa juga akses internet lemot sehingga kinerja aplikasi ini menjadi lambat. Karena bekerja secara online, sebaiknya periksa kondisi perangkat setiap hari terutama menu GPS apakah berfungsi dengan normal atau tidak. Baca Melihat Komentar Penumpang Gojek

Mengetahui cara mengatasi penilaian dan ulasan Gojek tidak muncul sangat diperlukan agar driver bisa mendapatkan info mengenai customer dengan lengkap. Rating sangat berpengaruh pada kinerja pengemudi Gojek saat ini.

Jika aplikasi ini error dan beberapa menunya tidak bisa berfungsi dengan normal, penilaian dan ulasan tidak akan bisa dibuka. Masalah ini akan menimbulkan kerugian bila tidak segera diatasi. Dampak buruknya terjadi auto suspend yang hanya bisa diselesaikan dengan mengajukan banding ke operasional Gojek.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan