Home Blue Bird Tarif Taxi Blue Bird ke Bandara Dihitung Per KM 2018

Tarif Taxi Blue Bird ke Bandara Dihitung Per KM 2018

Tarif Taxi Blue Bird ke Bandara Dihitung Per KM

Tarif Taxi Blue Bird ke Bandara – Memiliki urusan di luar kota, maka transportasi adalah permasalahan yang cukup pelik. Jika jaraknya jauh dan Anda harus menggunakan pesawat, maka dari bandara ke tempat Anda menginap memerlukan transportasi yang efisien dan murah.

Tarif taxi Blue Bird ke bandara adalah termasuk yang paling murah. Dulu Anda mungkin mengira kalau tarif taksi terlalu mahal dan akan terus naik untuk kenaikan tarif argonya. Namun, sekarang Anda sudah bisa merasa tenang, karena tarif untuk per kilometernya hanya Rp 5.500.

Sangat murah bukan? Bahkan perjalanan bisnis pun tidak perlu banyak keluar uang untuk transportasi jika menggunakan taxi Blue Bird.

Setelah mengetahui mengenai tarif dasar yang ditawarkan oleh taxi Blue Bird, maka jarak antara bandara dan tempat Anda menginap bisa dikalkulasikan. Jika tempat menginap termasuk dekat dengan bandara, maka Anda tidak perlu segan memesan taxi yang satu ini. Baca Tarif Blue Bird Medan

Tarif Taxi Blue Bird ke Bandara Dihitung Per KM

Sejak dulu, Blue Bird Group merupakan penyedia jasa transportasi yang mementingkan layanan terhadap pelanggannya. Sekarang pun masih begitu.

Jika Anda meragukan jarak antara tempat Anda menginap dengan bandara tempat Anda mendarat, maka Anda dapat menelpon call center Blue Bird untuk meminta rincian informasi. Jika tidak, maka hitunglah sendiri perkiraan jarak yang Anda tempuh menggunakan taxi ini.

Anda akan terkejut dengan murahnya tarif yang harus Anda bayar bahkan jika Anda harus pulang pergi ke bandara sesering apapun.

Advertisements

Sekali naik, Anda akan dikenai Rp 9.000 saja, barulah perjalanan dilanjutkan, dan barulah tarif Rp 5.500 per kilometer diberlakukan. Ini berlaku untuk taksi Silver Bird yang menggunakan mobil Toyota Vellfire. Baca Tarif Blue Bird Palembang

Mobil ini terhitung mewah dengan segala kemudahannya, ada GPS, ada juga metode pembayaran lain selain cash bagi Anda yang lebih sering mengandalkan e-money. Bahkan ada hiburan di dalam mobil untuk Anda yang mudah bosan dalam perjalanan.

Jika Anda menggunakan metode pembayaran lain, maka sangat mungkin Anda akan mendapat potongan yang menggiurkan. Tarif taxi Blue Bird ke bandara  Rp 5.500 tersebut bisa menjadi lebih murah lagi dengan metode pembayaran ini.

Blue Bird Group sekarang ini memiliki kerjasama dengan salah satu penyedia ojek online terbesar di Indonesia. Penyedia ojek online ini melebarkan sayap di bidang penyediaan jasa mobil taxi yang murah.

Dengan memesan lewat aplikasi, Anda akan mendapat taxi Blue Bird yang nyaman dengan tarif lebih murah dari Rp 5.500. Pelayanan pembayaran online juga terdapat pada aplikasi tersebut, sehingga pembayaran menggunakan aplikasi e-payment tersebut akan membuat Anda dikenakan diskon.Baca Nomor Telepon Star Cab Taksi Palembang

Promo yang sangat menarik bukan? Meski tentu saja, terdapat minimal tarif per jam yang harus dipenuhi, barulah Anda akan mendapat diskon tersebut. Maka mulai sekarang, Anda tidak perlu lagi takut membayar mahal untuk tarif taxi Blue Bird ke bandara.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan